Gegara Memberikan Bantuan Makanan untuk Warga Rempang Pasca Konflik, Sahabat UAS Diperiksa Polisi

Gegara Memberikan Bantuan Makanan untuk Warga Rempang Pasca Konflik, Sahabat UAS Diperiksa Polisi

Gegara Memberikan Bantuan Makanan untuk Warga Rempang Pasca Konflik, Sahabat UAS Diperiksa Polisi --instagram : ustadzabdulsomad_official

BACA JUGA:Simak, ini Kandungan Manfaat dan Vitamin dalam Kangkung

Melalui foto yang di unggah UAZ di Instagram pribadinya atas pemanggilan sahabatnya di unggah pada, jumat 11 September 2023.

Foto yang diunggah UAS adalah surat dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepulauan Riau, surat pemanggilan untuk klarifikasi.

Tidak ada caption apapun yang ditulis Ustadz Abdul Somad di unggahan foto tersebut, tetapi UAS menyoroti poin kedua dari surat pemanggilan tersebut.

Ustadz Abdul Somad menggaris menggunakan warna hijau kalimat yang menjadi dasar pemeriksaan sahabatnya itu.

BACA JUGA:Cuma Melalui HP, Bisa Mendapatkan KUR dari BRI, Berikut ini Cara Mudahnya

Isi nya seperti ini:

mereka yang sengaja memberi bantuan pada waktu kejahatan dilakukan atau mereka yang sengaja memberi sarana untuk melakukan kejahatan"

Itulah informasi mengenai sahabat Ustadz Abdul Somad yang diperiksa pihak kepolisian usai membantu memberikan makanan untuk Masyarakat Rempang pasca terjadinya bentrokan antar warga dan aparat.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk mendapatkan informasi menarik, ter up to date serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru, semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram : ustadzabdulsomad_official