Sah, H Trisko Defriyansa Pj Wali Kota Lubuklinggau, Gubernur Sumatera Selatan Berikan Kepastian

Sah, H Trisko Defriyansa Pj Wali Kota Lubuklinggau, Gubernur Sumatera Selatan Berikan Kepastian

Ir. H. Trisko Defriyansa, ST, M.Si., IPU (kiri) Sekda Lubuklinggau yang ditunjuk menjadi Pj Wali Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriyansa, dipastikan menjadi Pj Wali Kota Lubuklinggau, dan akan dilantik pada Senin 18 September 2023.

Pelantikan akan dilaksanakan di Griya Agung Palembang, bersama dengan Pj Bupati dan Wali Kota lainnya di Sumatera Selatan.

Kepastikan H Trisko Defriyansa yang akan dilantik menjadi Pj Wali Kota Lubuklinggau ini, seperti diungkapkan Gubernur Sumatera Selatan, Kamis 14 September 2023.

“Kota Lubuklinggau Trisko (H Trisko Defriyansa, red,” tegas H Herman Deru menyebutkan nama Pj Wali Kota Lubuklinggau yang akan dilantik.

BACA JUGA:Final, ini Daftar Nama 7 Pj Bupati dan Wali Kota di Sumatera Selatan, Dilantik Senin 18 September 2023

Gubenur Sumatera Selatan H Herman Deru mengungkapkan nama-nama Pj Bupati dan Wali Kota yang akan dilantik pada Senin 18 September 2023.

Ketujuh nama Pj Bupati dan Wali Kota tersebut, disampaikan Gubernur Sumsel, Kamis 14 September 2023, di Hall Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC)

Saat itu Gubernur menghadiri Pemecahan Rekor MURI 1200 Guru PAUD dan TK se-Kota Palembang, usai acara kepada wartawan Gubernur secara gamblang menyebutkan nama-nama Pj Bupati dan Wali Kota.

“Aku sebutke Yo, Wali Kota Palembang Ratu Dewa, Kota Prabumulih Elman, Bupati Muara Enim Pak Rizali, Bupati Banyuasin Hani, Kota Lubuklinggau Trisko, Wali Kota Pagaralam Lusapta, Empat Lawang Pak Sekda Fauzan,” kata Gubernur.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Dilantik 18 September 2023 di Griya Agung Palembang, Berikut Penjelasan H Trisko Defriyansa

Bukan hanya, itu, Gubernur juga menegaskan mengenai waktu pelantikan, yang dilaksanakan di Griya Agung Palembang.

“Pelantikannya pada 18 September dilaksanakan di Griya Agung secara berbarengan,” kata Herman Deru dikutip dari sumateraekspres.id.

Secara rincinya, ini nama Pj Bupati dan Wali Kota yang akan dilantik Senin 18 September 2023.

1. Kota Pagaralam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: