Lee Junho Akan Menggelar Fanmeeting di Indonesia, Catat Tanggalnya

Lee Junho Akan Menggelar Fanmeeting di Indonesia, Catat Tanggalnya

Lee Junho Akan Menggelar Fanmeeting di Indonesia--

BACA JUGA:Wajib Cantumkan e-Materai untuk Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Begini Cara Pakainya!

Sementara itu, Junho bersama rekan-rekannya di grup 2PM baru saja menyelesaikan konser tunggal mereka pada 9 dan 10 September kemarin untuk merayakan ulang tahun 2PM yang ke-15.

Konser tunggal bertajuk “2PM 15th Anniversary Concert ‘It’s 2PM” tersebut sukses digelar di Stadium Indoor Jamsil, Korea Selatan bersama penggemar mereka, Hottest.

Banyak netizen yang sangat menunggu kedatangan jungho ke Jakarta, banyak reaksi netizen yang sangat bahagia seperti pada komentar sebagai berikut.

“Musuhilah kita, kenapa harus ketengah sih, uang gua ga sebanyak itu”

BACA JUGA:Polisi Ungkap 3 Studio yang Memproduksi Film Porno Lokal Seluruhnya Terletak di Kawasan Jakarta Selatan

“Omggg Jakarta”

“Ya Tuhan, aku berharap aku bisa pergi”

“Siap-siap ketemu mas junho gaes”

“ Langsung setengah lusin aja, jangan eceran gini”

BACA JUGA:Pejuang CPNS Harus Tau, ini Dia Tugas dan Wewenang KPK

“Oh no, kenapa gak semua member aja sih yang datang, 2PM OT6 Konser. Bulan 10 Taecyeon oppa dan sekarang bulan 11 Junho oppa”.

Lee Junho telah memulai debutnya sejak 2008 bersama 2PM setelah meraih kemenangan di kontes “Superstar Survival” pada 2006. Kariernya pun semakin cemerlang dan debut sebagai aktor pada 2013 dengan membintangi film “Cold Eyes”.

Meskipun bukan sebagai pemeran utama, akting Junho dalam film tersebut berhasil menarik perhatian publik. Ia pun mulai membintangi sejumlah film lainnya, seperti “Twenty’ pada 2015 dan ‘Homme Fatale” pada 2019. 

Kini, Junho baru saja menyelesaikan drama terbarunya bertajuk “King The Land” sebagai Gu-won. Bersama Im Yoon-ah Girls’ Generation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: