Boleh Dicoba 5 Cara Menjaga Suami Agar Tak Tergoda Pelakor, Rumah Tangga Makin Harmonis!

Boleh Dicoba 5 Cara Menjaga Suami Agar Tak Tergoda Pelakor, Rumah Tangga Makin Harmonis!

Boleh D5 Cara Menjaga Suami Agar Tak Tergoda Pelakor--Pixabay.com

Penampilan fisik juga menjadi salah satu hal yang juga diperhatikan oleh para suami pada istri. Meskipun kadang hal ini tidak dipedulikan oleh istri karena sudah lelah dengan banyaknya pekerjaan rumah.

Beberapa hal kecil yang dapat para Ibu lakukan untuk menjaga penampilan diri di antaranya seperti rutin luluran, tampil bersih dan wangi saat suami pulang kerja, serta jika perlu lakukan perawatan diri di salon secara berkala. 

5. Upayakan mandiri dan  punya sikap tegas

Memiliki sikap mandiri dan tegas juga bisa menjadi hal yang penting untuk diterapkan dalam mencegah suami tergoda pelakor. Misalnya dengan memiliki penghasilan sendiri. 

BACA JUGA:Hukum Menikahi Sepupu Menurut Islam, Boleh Nggak Yahh?

Selain itu, upayakan agar tidak terlihat lemah di depan suami. Tunjukkan bahwa anda juga punya prinsip soal perselingkuhan dan kesetiaan.

“Sikap tegas akan menjadi poin penting yang diperhatikan oleh suami jika ia sempat berniat untuk selingkuh,” ujar seorang konsultan pernikahan, Kim Olver. 

Nah, itulah 5 cara menjaga agar suami anda tidak tergoda oleh para pelakor, dan anda dapat membentuk  hubungan rumah tangga yang harmonis. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: