7 Rekomendasi Film yang Dapat Hilangkan Stres, Nomor 7 Jangan Dilewatkan

7 Rekomendasi Film yang Dapat Hilangkan Stres, Nomor 7 Jangan Dilewatkan

7 Rekomendasi Film yang Dapat Hilangkan stres,--

BACA JUGA:Viral, Beredar Foto Anak Korban Penganiayaan Bapak di Semeteh Musi Rawas, Polisi Turun Tangan

4. Zootopia

Selanjutnya film yang dijamin bisa membuatmu lupa sejenak dengan dengan stres yang sedang kamu hadapi adalah film yang berjudul Zootopia yang rilis pada 2016. 

Film ini merupakan salah satu film animasi terbaik, bahkan film ini bisa membuat orang yang sebelumnya tidak menyukai animasi bisa jatuh hati sama film animasi.

Zootopia menampilkan tingkah laku hewan-hewan yang lucu di dunia serta dikemas dalam cerita yang ringan dan visual yang memanjakan mata. 

BACA JUGA:Waspada Oknum Mengaku Pengurus KSPSI, DPC KSPSI Musi Rawas Mengecam

Diketahui film ini mendapatkan review yang positif dari kalangan kritikus. 

5. The Bucket List

Film ini merupakan salah satu film komedi terbaik, menceritakan dua orang kakek yang menderita stadium akhir. Film ini dirilis pada tahun 2007. 

Yaitu Cole dan Carter yang menjadi teman sekamar yang dirawat di rumah sakit Cole. Mereka berdua memiliki latar belakang yang sangat bertolak belakang.

BACA JUGA:Pendaftaran Capres - Cawapres Pemilu 2024 Dipercepat, Simak Penjelasan dan Jadwalnya di Sini

Cole memiliki kekayaan melimpah dan selalu ditemani sang asistennya. Sedangkan, si Carter hanya seorang montir sederhana yang menyukai Sejarah dan memiliki keluarga yang hangat.

Namun, kisah mereka dimulai saat Cole menemukan Bucket List milik Carter. Sehingga mereka pun memulai petualangan untuk memenuhi bucket list milik Carter sebelum mereka meninggal.

6. The Secret Life of Walter Mitty (2013)

Film ini bercerita tentang seorang pria paruh baya yang Bernama Walter Mitty, ia menjalankan kehidupannya seperti robot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: