Viral, Beredar Foto Anak Korban Penganiayaan Bapak di Semeteh Musi Rawas, Polisi Turun Tangan

Viral, Beredar Foto Anak Korban Penganiayaan Bapak di Semeteh Musi Rawas, Polisi Turun Tangan

Bocah yang diduga menjadi korban penganiayaan bapak kandung --

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral, beredar foto anak korban penganiayaan orang tua, yang disebutkan korban kini di Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten MUSI RAWAS.

Foto korban beredar di media sosial sejak Sabtu 9 September hingga Minggu 10 September 2023. Dengan narasi bahwa korban dianiaya oleh bapaknya.

Juga diperlihatkan foto seorang anak yang duduk di lantai, dengan latar belakang kasur. Anak yang terlibat berkulit kuning langsat.

Ia mengenakan celana pendek dan kaos warna hijau. Tampak wajahnya lebam, yang diduga akibat penganiayaan.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Tersangka Pembunuhan Adik Bupati Muratara, Dihadirkan dalam Pers Rilis di Polda Sumatera Selatan

Dalam narasi yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, disebutkan bahwa orang tua korban bercerai. Korban kemudian ikut bapaknya di Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Sementara ibunya berada di Desa Semeteh. Korban ini diduga dianiaya oleh bapaknya, namun kemudian diketahui warga sehingga dilaporkan ke Kades Macang Sakti.

Kades selanjutnya menelpon ibu korban, Kades meminta agar korban yang tidak disebutkan namanya itu, diambil oleh ibunya karena sering dianiaya.

Akhirnya korban diambil oleh ibu. Kini posisinya sudah ada di Desa Semeteh, dengan melihat kondisinya, pihak keluarga dan warga pun menjadi sangat kasihan. Serta berharap pelaku bisa diproses hukum.

BACA JUGA:Tambang Emas di Muratara Digrebek Polisi, 4 Warga Lokal Diamankan

Terpisah Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu MA Karim menjelaskan, pihaknya juga sudah menerima informasi tersebut. Sehingga langsung berkoordinasi dengan Kades Semeteh.

“Dari hasil koordinasi diketahui bahwa kejadiannya di Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba,” jelas Kapolsek.

Kendati TKP di Muba, namun Kapolsek menjelaskan pihaknya siap memfasilitasi, jika pihak keluarga hendak melapor.

“Kalau pihak korban hendak melapor, akan kami fasilitasi untuk koordinasi dengan Polsek Sanga Desa,” jelas Kapolsek, yang hari ini mengagendakan pihaknya bertemu langsung dengan korban dan keluarganya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: