Pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau Menyisakan Kisah Tragis, Ada Tulisan Maaf dengan Darah di Dinding

Pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau Menyisakan Kisah Tragis, Ada Tulisan Maaf dengan Darah di Dinding

Korban Fangki yang merupakan Mahasiswa Semenster VII STAI Bumi Silampari, ditemukan tidak bernyawa di kamar kontrakannya, Jumat, 8 September 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.-foto: istimewa-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pembunuhan mahasiswa bernama, Franki Saputra (24) warga Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas di Lubuklinggau menyisakan kisah tragis.

Korban Fangki yang merupakan Mahasiswa Semester VII STAI Bumi Silampari, ditemukan tidak bernyawa di kamar kontrakannya, Jumat, 8 September 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban Frangki yang berasal dari Musi Rawas, ngontrak di sebuah rumah di Jalan Sejahtera, RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Ketua RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Istansi mengatakan, saat ditemukan kondisi mayat juga sudah mengeluarkan bau tidak sedap, diduga mayat yang ditemukan sudah meninggal kurang lebih dua hari.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Pencapaian Pendataan 100 Persen pada Pemuktahiran Pendataan Keluarga 2023

Kemudian, disekitar lokasi TKP pada dinding kamar kontrakan dekat dengan tempat korban ditemukan, ada tulisan "maaf yah teh” ditulis menggunakan darah korban sendiri.

Sementara di tubuh korban ditemukan luka di leher dan dada. Sehingga memastikan Frangki adalah korban pembunuhan.

Terpisah Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan pihanya sudah mengetahui pelaku pembunuhan tersebut.

“Mohon doanya, indentitas tersangka sudah diketahui. Sekarang sedang kami lakukan penggejaran,” jelas Kasat Reskrim.

BACA JUGA:V BTS Resmi Debut Solo, Merilis MV ‘Slow Dancing’, ini Teori yang Terkandung dalam MV

Sebelumnya, warga di Kelurahan Taba Jemekeh Lubuklinggau digegerkan dengan penemuan mayat pria yang ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dan terdapat luka pada bagian leher dan dada.

Penemuan mayat seorang pria di Lubuklinggau tepatnya berada di Jalan Sejahtera RT 2 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada Jumat 8 September 2023 sekitar Pukul 07.00 WIB.

Warga yang mendapati adanya penemuan mayat ini kemudian langsung melaporkan ke Polres Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: