V BTS Resmi Debut Solo, Merilis MV ‘Slow Dancing’, ini Teori yang Terkandung dalam MV

V BTS Resmi Debut Solo, Merilis MV ‘Slow Dancing’, ini Teori yang Terkandung dalam MV

Kim Taehyung.-Youtube Hybe Labels-

KOREA SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Kim Taehyung yang akrab disapa dengan sebutan V BTS ini resmi debut solo. Telah merilis music video ‘Slow Dancing’ yang banyak teorinya buat tersentuh.

V BTS kembali kejutkan para penggemarnya, yakni ARMY sebutan untuk para penggemar BTS ataupun Taehyung, dengan merilis album solonya yang berjudul Layover. 

V akhirnya merilis album debut solo yang sangat dinantikan berjudul Layover, ia juga merilis video musik (mv) dari lagu utama yang berjudul ‘Slow Dancing’ pad Jumat 8 September 2023, PUKUL 13:00 waktu baru selatan.

Video music lagu Slow Dancing adalah judul utama dari album R&B soul tersebut. Sebelumnya, Hybe agensi yang menaungi V BTS telah mengungkapkan bahwa album ini akan menampilkan sisi dan preferensinya yang individual.

BACA JUGA:Simak, ini Cara Agar Mudah Terbangun Salat Tahajud, Pasti Bisa

Selain itu, visual seorang Kim Taehyung sangat tampan dalam video music tersebut, bahkan para penggemar di seluruh dunia melalui internet tidak bisa berhenti membicarakan visual dalam video music ini.

Dalam menyanyikan lagu Slow Dancing V tetap mempertahankan vocal rendahnya sepanjang lagu, Slow Dancing merupakan lagu pop dengan sentuhan gaya soul tahun 1970-an.

Ditengah lagu, lantunan alat music flute berdurasi panjang membuat lagunya sangat enak untuk melakukan hal seperti judulnya, yaitu menari atau bergoyang dengan perlahan. Ditambah penampilan Taehyung yang memikat merupakan tambahan yang sempurna. 

Melihat dari video music V Slow Dancing, pada akun youtube @HYBELABELS, dalam video tersebut terlihat V sedang bersenang-senang bersama teman-temannya di sebuah pantai.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Jadi Artis Korea Pertama dan Satu-satunya yang Masuk 50 Women In Power 2023

Disana, digambarkan V sedang berenang dalam air bersama beberapa orang, kemudian video berlanjut memperlihatkan V  berjalan-jalan dengan beberapa temannya ke sebuah pantai dengan menaiki mobil. 

Lalu di paruh kedua, lokasi berganti dengan adegan V yang berada di sebuah ruangan, kemudian music video itu ditutup dengan adegan dirinya yang berada di luar rumah bersama anjing yang mirip dengan Yeontan, yaitu anjing peliharaan kesayangan V.

Teori dalam MV Slow Dancing

Nah, ternyata ada beberapa adegan dalam music video Slow Dancing ini yang diduga mengandung teori yang buat penonton terutama ARMY jadi kepikiran setelah melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: