Prediksi dan Jadwal Indonesia vs Turkmenistan Hari ini, 8 September 2023

Prediksi dan Jadwal Indonesia vs Turkmenistan Hari ini, 8 September 2023

Prediksi jadwal Indonesia vs Turkemisntan hari ini, Jumat 8 September 2023 Kickoff Pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.-sumber gambar instagram PSSI-

LINGGAUPOS.CO.ID – Simak, ini prediksi jadwal Indonesia vs Turkemisntan hari ini, Jumat 8 September 2023 Kickoff Pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia bertanding di Kualifikasi Piala Dunia dengan kekuatan penuh mereka.

Coach Shin Tae young memanggil tiga pemain U 23 yakni Alfeandra Dewangga, Dony Tri Pamungkas dan Dzaky Asraf, menggantikan pemain yang cedera menjadi andalan pada pertandingan nanti.

Pemain timnas Indonesia yang cedera ada empat yaitu, Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Dimas Drajat dan Yance Sayuri yang terpaksa absen karena mengalami masalah kebugaran.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Kesehatan Mental Bisa Mempengaruhi Kesehatan Fisik

Dengan diharapkan masuknya ke tiga pemain baru ke lini timnas bisa menjadi udara segar dan membantu pemain senior saat melawan Turkmenistan.

Di tiga kesempatan pertandingan sebelumnya melawan Turkmenistan timnas Indonesia belum pernah kalah, dengan hasil dua kali menang dan satu hasil imbang.

Akankah Indonesia dapat memenangkan pertandingan ini serta menambahkan kemenangan ketiga atas Turkmenistan.

Dikutip dari RSSSF, pertandingan kali ini merupakan pertemuan Timnas Indonesia dan Turkmenistan yang keempat selama kualifikasi piala dunia.

BACA JUGA:Tahun 2024 Golongan PNS ini Dapat Uang Pulsa Rp400 Ribu Per Bulan, Simak Informasinya di Sini

Untuk mendukung dan melihat pertandingan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan hari Jumat, 8 September 2023, kalian bisa mencatat jadwal seperti yang ditulis di bawah ini.

Jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Indonesia Vs Turkmenistan

- Jumat 9 September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: