Yenny Wahid Menyampaikan Wasiat Gus Dur, Cak Imin Harus Dilengserkan dari Ketum PKB

Yenny Wahid Menyampaikan Wasiat Gus Dur, Cak Imin Harus Dilengserkan dari Ketum PKB

Yenny Wahid--Instagram Yenny Wahid

BACA JUGA:Bantah Kudeta Gus Dur Jadi Ketum PKB, Cak Imin: Justru Saya yang Dikudeta

Tak hanya itu baru baru ini publik dikejutkan lagi tentang pernyataan yang disampaikan oleh Yenny Wahid yang merupakan putri dari Gus Dur mantan presiden ke 4 Indonesia.

Yenny Wahid menyampaikan wasiat dari almarhum Gus Dur sebelum meninggal dunia. supaya Abdul Muhaimin Iskandar dilengserkan dari Ketua Umum Partai PKB.

Hal ini disampaikan putri dari mantan presiden ke 4 Indonesia itu pada kesempataan saat Yenny Wahid berada di Kantor PBNU Jakarta.

“Sampai menjelang beliau wafat, bapak memang pernah berwasiat. Cak Imin harus diganti,” kata Yenny saat berada di kantor PBNU Jakarta, pada Selasa 5 September 2023.

BACA JUGA:Usai Deklarasi Sebagai Cawapres Anies Baswedan, Cak Imin Diperiksa KPK, Ada Intervensi Politik?

Tak hanya itu Yenny juga membantah klaim Cak Imin saat hadir di acara Mata Najwa yang mengatakan kalau dia (Cak Imin) yang di kudeta Gus Dur.

Yenny mengatakan bahwa pada saat kudeta terjadi pada Muktamar PKB tahun 2008 silam, terjadi didepan umum, dan mengatakan publik sudah dewasa ketika menyikapi klaim Cak Imin.

“Nah disitu Gus Dur diganti, disitu Gus Dur dikudeta, kok masih klaim mengatakan hal sebaliknya”. kata Yenny.

“Saya rasa publik sudah dewasa bisa lihat banyak kok waktu itu saksinya yang ikut proses politik yang terjadi, Gus Dur sampai mengeluarkan surat,” tambah Yenny. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: