PKB Lubuk Linggau Solid Menangkan Pasangan Rodi Wijaya - Imam Senen

PKB Lubuk Linggau Solid Menangkan Pasangan Rodi Wijaya - Imam Senen

Ketua DPC PKB Kota Lubuk Linggau menegaskan, seluruh kadernya tetap solid memenangkan pasangan H Rodi Wijaya - Imam Senen. --

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lubuk Linggau solid memenangkan pasangan Calon Wali Kota H Rodi Wijaya dan Wakil Wali Kota Imam Senen (ROIS).

Penegasan ini disampaikan Ketua DPC PKB Lubuk Linggau Yulius, SE menanggapi pernyataan HN  salah satu kadernya yang mempermasalahkan dana konsolidasi dan sosialisasi yang tak kunjung cair.

Yulius mengaku telah melakukan peneguran terhadap HN. Karena tindakan HN dinilai merupakan sentimen pribadi yang sudah mencoreng partai.

"Jangan pernah bawa sentimen pribadi dalam ranah partai, karena sejauh ini PKB selaku partai pengusung tetap solid mendukung untuk memenangkan pasangan ROIS," tegas Yulius.

BACA JUGA:Rodi Wijaya Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Ponpes Lubuk Linggau

Selain itu Yulius menegaskan bila kadernya atas nama HN sudah diberi teguran secara lisan terkait kegaduhan yang dibuatnya.

Dirinya berharap kejadian serupa tidak diulang lagi oleh kader-kader PKB Kota Lubuk Linggau yang lain.

Siapapun kader yang melakukan kesalahan kata Yulius patut diberi teguran tanpa terkecuali. Karena hal semacam ini tak bisa dibiarkan.

“Karena yang utama dilakukan kader PKB saat ini untuk gencar melakukan sosialisasi ke bawah dan meraih simpati masyarakat menjemput kemenangan untuk nomor 1," tambahnya.

BACA JUGA:10 Tahun Ikut Andil Membangun Lubuk Linggau, Rodi Wijaya Sangat Layak Jadi Wali Kota

Yulius juga mengharapkan peran serta kader dan simpatisan untuk memenangkan ROIS.

"Saat ini partai pengusung sudah berkoalisi jadi jangan pernah bertindak mengatas namakan partai hanya untuk kepentingan pribadi," ucapnya. 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: