5 Pejabat Utama Polres Muratara Dilantik, ini Daftar Namanya

5 Pejabat Utama Polres Muratara Dilantik, ini Daftar Namanya

Pelantikan 5 pejabat utama Polres Muratara--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Lima pejabat utama Polres Musi Rawas Utara (Muratara) diganti. Proses serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Polres Muratara, Kamis 31 Agustus 2023.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, memimpin langsung  serah terima jabatan para pejabat utama tersebut.

Kapolres Muratara mengucapkan terima kasih kepada pejabat nyang diganti, atas dedikasi yang telah diberikan selama ini dalam mengabdi di institusi Polri tanpa pamrih.

Kapolres juga meminra agar tetap terjalin tali silaturahmi dengan personel Polres Muratara.

BACA JUGA:Sebelum Kapolres Lubuklinggau Larang House Music Remix, MUI Sudah Larang Duluan

Adapun pejabat utama yang diganti adalah:

1. Kompol Asnawi Mangku Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaglog Polres Muratara dimutasi sebagai Pamen Polres Muratara dalam rangka Pensiun.

2. AKP Sudarno sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Oprasional Penyelia Bidang SDM Polres Muratara, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabaglog Polres Muratara.

3. Kompol Ujang Abu Rahmat, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Muratara dimutasi sebagai Pamen Polres Muratara dalam rangka Pensiun.

BACA JUGA:Video Penangkapannya Viral, Ternyata Pengedar Narkoba dari Muratara, Diupah Rp5 Juta

4. Iptu Amran D Yusuf sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Banyuasin diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Muratara.

5. AKP Hendri Murfiadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstranjemen dan Rbbagren Polres Muratara, dimutasi sebagai Pama Polres Musi Rawas Utara dalam rangka pensiun.

Setelah serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut. Selain itu juga akan dilaksanakan Pelepasan Personel Polres Murata yang memasuki masa Purna Bakti (Pensiun).

"Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini dalam mengabdi di institusi Polri tanpa pamri, dan tetap terjalin tali silaturahmi dengan Personel Polres Muratara," tambah Kapolres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: