Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Chatting Terbaik, Komunikasi Jadi Lebih Asyik

Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Chatting Terbaik, Komunikasi Jadi Lebih Asyik

10 rekomendasi aplikasi chatting terbaik-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

BACA JUGA:Akselerasi Capaian UHC, BPJS Kesehatan Luncurkan Program Pesiar

We Chat telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia dimana saat ini terhitung sudah hampir satu miliar pengguna menggunakannya.

We Chat mengubah tentang bagaimana prang berkomuniaksi dan menjalin hubungannya diseluruh dunia dengan fitur didalamnya.

Fitur utama yang ada seperti pesan teks dan suara memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan teman serta siapapun dengan mudah.

Lalu pengguna aktif dapat dengan mudah berkirim pesan teks, gambar, video dan pesan suara kepada teman-teman.

BACA JUGA:Melintas di Lubuklinggau Warga Empat Lawang Terancam Hukuman 20 Tahun, Penyebabnya Tak Disangka

5. LINE

Selanjutnya ada aplikasi Line yang juga pernah populer dimana menjadi salah satu platform komunikasi yang menarik dengan berbagai fitur yang berguna.

Lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan Line menawarkan berbagai fitur menarik yang membuatnya menjadi aplikasi yang serba bisa.

Menu-menu yang intuitif dan ikon yang jelas membuat pengguna aplikasi ini menjadi sangat mudah bahkan bagi mereka yang mungkin tidak mahir.

BACA JUGA:Misteri Jejak Kaki Harimau di Desa Babatan Muara Enim, Berikut Kisahnya

6. Skype

Aplikasi Skype menjadi aplikasi komunikasi yang paling populer dan juga diakui dunia dimana aplikasi satu ini kemampuannya dalam melakukan panggilan suara dan video, chat dan berbagai file lain.

Skype ini memungkinkan pengguna lain untuk terus terhubung dengan fitur panggilan suara, panggilan video, mengirim teks, gambar dan emotikon kepada kontak yang ada.

7. Discord

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.disway.id