Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Chatting Terbaik, Komunikasi Jadi Lebih Asyik

Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Chatting Terbaik, Komunikasi Jadi Lebih Asyik

10 rekomendasi aplikasi chatting terbaik-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID - Aplikasi chatting sudah menjadi kebutuhan komunikasi sehari-hari saat ini. WhatsApp merupakan aplikasi chat populer dan banyak digunakan di Indonesia. Namun, masih banyak aplikasi chat terbaik lainnya yang bisa kamu coba.

Aplikasi chat yang bagus biasanya memiliki tingkat keamanan yang baik dan fitur pendukung mumpuni. 

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di dunia. Saat ini, pengguna aktif WhatsApp mencapai sekitar 2 miliar pengguna.

WhatsApp menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone dalam urusan chatting. Namun, jika kamu ingin pengalaman yang berbeda dalam menggunakan aplikasi chat selain Whatsapp.

BACA JUGA:Soal Fakta Mengejutkan Kasus Penganiayaan Guru SMK Negeri 2 Lubuklinggau, Ketua PGRI Berikan Penjelasan

Chatting dengan teman, saudara dan keluarga sudah menjadi suatu rutinitas keseharian semua orang. 

Cara berkomunikasi ini biasanya dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone.

Salah satu aplikasi chatting yang populer saat ini adalah Whatsapp. Bahkan menjadi yang paling banyak digunakan pengguna hingga lebih dari 2 miliar orang.

Sebenarnya ada banyak aplikasi chatting yang bisa diunduh dan dipergunakan untuk berkomunikasi dengan teman, saudara, keluarga dan relasi. 

BACA JUGA:Masuki Musim Kemarau, Hadi Purwanto: Masyarakat Diminta Hemat Air Bersih

Kali ini kita akan menjelaskan aplikasi-aplikasi chatting terbaik yang bisa digunakan dan di instal dengan mudah dan fiturnya tidak kalah menarik dibanding Whatsapp : 

1. Telegram

Aplikasi chatting satu ini mungkin sudah terbilang umum, karena sudah diluncurkan pada tahun 2013 lalu oleh Pavel Durov.

Hampir sama dengan aplikasi chatting lainnya, telegram dibuat dan dikembangkan dengan fokus pada kecepatan dan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.disway.id