Tutorial Lengkap Pendaftaran CPNS 2023, Wajib Tahu Bagi yang Pertama Kali Mendaftar

Tutorial Lengkap Pendaftaran CPNS 2023, Wajib Tahu Bagi yang Pertama Kali Mendaftar

Tutorial pendaftaran CPNS 2023--

5. Cek resume yang harus diperhatikan adalah, pastikan bahwa data yang telah diisi semua dengan benar dan pastikan juga instansi, formasi dan jabatan yang dipilih sudah benar.

6. Kirim data untuk mengirim silahkan klik simpan pada data yang telah di cek di resume dan pastikan bahwa data tersebut terisi dengan lengkap dan benar.

7. Cetak dan simpan dengan baik kartu pendaftaran sscasn, kartu pendaftaran cpns dari sscasn dibutuhkan sebagai bukti telah menyelesaikan proses pendaftaran.

8. Selanjutnya anda tinggal mengikuti ujian seleksi di tempat dan waktu yang telah ditentukan oleh panitia.

BACA JUGA:5 Jurusan Kuliah yang Menjanjikan CPNS Kementerian Pertanian 2023

Pengumuman CPNS

1. Jika tidak mengalami perubahan pengumuman cpns dapat diakses melalui situs sscasn.bkn.go.id, namun untuk jadwal masih tentatif dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan ketentuan dari BKN dan Kemenpen,

2. Biasanya aktivitas publikasi hasil seleksi akan dilakukan dengan menggunakan file pdf yang berisi daftar peserta yang berhasil lolos seleksi.

3. Cek secara berkala akun sscasn.bkn.go.id untuk memantau pengumumannya.

Nah, itulah rincian lengkap bagi anda yang akan mendaftar pada CPNS 2023 mendatang, silakan ikuti panduan mendaftar diatas agar mengerti cara mendaftar di akun sscasn.bkn.go.id. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: