Jennie Blackpink Nyaris Jatuh dari Panggung di Konser Born Pink Stadion MetLife, Fans Khawatir

Jennie Blackpink Nyaris Jatuh dari Panggung di Konser Born Pink Stadion MetLife, Fans Khawatir

Jennie Blackpink nyaris jatuh dari panggung Konser Born Pink Stadion MetLife--instagram @jennierubyjane

BACA JUGA:Bersiap Nonton Deretan Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Cinepolis Bulan Agustus 2023

Senyumnya yang cerah sepertinya meyakinkan penggemar yang khawatir, bahwa dia baik-baik saja, hal tersebut juga membuat penggemar terkesan dengan profesionalismenya.

Penggemar yang menonton dari penggalan video Jennie yang hampir terjatuh tersebut, mengungkapkan emosi yang campur aduk, bahkan ada yang marah.

Akibatnya, banyak penggemar meninggalkan komentar seperti kritik, berikut salah satunya.

“Meskipun agensi dan penyelenggara telah mendapatkan banyak uang, mereka bahkan tidak dapat memberikan perlindungan paling mendasar bagi para artis,” ungkap salah satu orang penggemar, yang berkomentar pada video tersebut.

BACA JUGA:Terbongkar! Syahnaz Adik Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Chat Mesra Beredar

Sementara itu, Blackpink menjadi girl group pertama yang tiket pertunjukannya terjual habis dalam dua hari berturut-turut di Stadion MetLife.

Selain itu, mereka juga membuat sejarah dan memecahkan rekor lewat pencapaian “BORN PINK World Tour Encore”.

Diketahui juga Menguntip dari hops.id bahwa, Blackpink berhasil mendapatkan total pendapatan mencapai $15 juta atau sekitar Rp228 miliar di Thailand.

Dan secara khusus, tur dunia yang bertajuk “BORN PINK” Blackpink telah menghasilkan total 220.514.965 USD (sekitar Rp3,35 triliun), dengan total 1.258.048 tiket terjual.

Pendapatan rata-rata untuk satu pertunjukan adalah 4.594.062 USD (sekitar Rp69,9 miliar). Sedangkan harga rata-rata untuk satu tiket adalah 175,28 USD (sekitar Rp2,6 juta). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: