Jennie BLACKPINK Akan Comeback dengan Album Solo di Bawah Labelnya Sendiri, Simak Tanggal Rilisnya

Jennie BLACKPINK Akan Comeback dengan Album Solo di Bawah Labelnya Sendiri, Simak Tanggal Rilisnya

Jennie BLACKPINK.--Instagram @vonmagz

LINGGAUPOS.CO.ID – Jennie Blackpink dikabarkan akan segera comeback solo dengan perilisan album solo barunya pada musim panas tahun ini. 

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 2 April 2024, apabila kabar tersebut benar, maka itu akan menjadi comeback solo pertamanya semenjak dia meninggalkan YG Entertainment serta mendirikan labelnya sendiri OA (ODD ATELIER) sejak 2023 lalu.

Walaupun Jennie tidak memperbarui kontraknya dengan YG secara individual, namun ia bersama tiga anggota Blackpink lainnya memperbarui kontrak mereka untuk aktivitas grup.

Yang mana aktivitas grup Jennie dengan Blackpink akan terus dikelola oleh YG Entertainment, sementara untuk aktivitas solonya akan dikelola oleh OA.

BACA JUGA:Artis Sandra Dewi Resmi Diputus Kontrak dari Brand Ambasador, Benarkah Imbas Kasus Suami Tersangka Korupsi?

Menurut laporan dari laman Soompi yakni perwakilan dari OA menanggapi kabar Jennie yang akan merilis album solo terbarunya pada Juni.

Namun, mereka tidak membenarkan hal tersebut ataupun menyanggahnya.

Meskipun demikian, para penggemarnya sudah terlanjur antusias serta sangat berharap kabar baik tersebut bukan hanya isu belaka saja.

"Wah, debut solo Jennie dibawah perusahaannya sendiri? Ini jelas merupakan terobosan baru," kata salah satu fans di X.

BACA JUGA:Lolly Anak Nikita Mirzani Pulang ke Rumah, Begini Tanggapan Sang Ibu

"Senang melihat idola mengendalikan karir mereka seperti yang dilakukan Jennie. tidak sabar menunggu JNK2," ucap warganet lain.

"Kabar gembira untuk Jennie BLACKPINK! Menantikan album debut solonya di bawah perusahaannya sendiri OA," tambah yang lainnya.

Sebagai informasi, Jennie untuk pertama kali melakukan debut solonya pada 2018 dengan lagu bertajuk Solo.

Yang mana lagu tersebut meledak di pasaran, serta belum lama ini, ia juga merilis single spesial You & Me pada Oktober 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: