Wujud Peduli Sesama, PWI Musi Rawas Berbagi ke Panti Asuhan Madrotillah

Wujud Peduli Sesama, PWI Musi Rawas Berbagi ke Panti Asuhan Madrotillah

PWI Musi Rawas menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako ke Panti asuhan Madrotillah di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jumat 11 Agustus 2023.--

MUSIRAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebagai wujud peduli kepada sesama serta kebahagiaan karena Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Rawas menjuarai Mini Soccer dalam Ajang Pekan Olahraga dan Seni Wartawan (Porseniwada) ke-III Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Kamis 3-5 Agustus 2023 di Lubuklinggau.

PWI Musi Rawas menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako ke Panti Asuhan Madrotillah di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jumat 11 Agustus 2023.

Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga mengatakan,"Alhamdulilah sebagai bentuk syukur kami bisa menjuarai Cabang Olahraga Favorit yakni Mini Soccer di Porseniwada kemarin, hadiahnya kami salurkan kepada adik-adik kita di Panti Asuhan Madrotillah,"katanya.

Dikatakannya, kegiatan berbagai PWI Musi Rawas merupakan program rutin yang terus dilaksanakan di berbagai kesempatan.

BACA JUGA:Tabrakan Maut Satria vs Mio di Jalinsum Muratara, 2 Meninggal Dunia

"Jika memang ada kami selalu berbagai,"ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Madrotillah, Imam mengucapkan terimakasih kepada PWI Musi Rawas, yang telah hadir berbagai kepada warga panti asuhan.

"Terima kasih dan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga bernilai ibadah,"katanya.

Dikatakannya, untuk saat warga panti Madrotillah berjumlah 26 anak, yang mulai dari TK, SD dan SMA.

BACA JUGA:Kisah Sedih, Dibalik Lomba Bidar Tradisional di Palembang, Ada Sejarahnya

Sedangkan untuk anak-anak yang di Panti Asuhan berasal dari berbagai daerah seperti dari Rejang Lebong, Muratara, Lubuklinggau, Musi Rawas dan daerah sekitarnya.

"Alhamdulillah untuk sembako kami selalu aman, hanya saja kami saat ini butuh untuk rehan bagunanan dan operasional panti," tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: