Apa Kabar Pelajar MAN 1 Lubuklinggau, Ratusan Peserta Jambore Dunia 2023 di Korea Selatan Dilarikan ke RS

Apa Kabar Pelajar MAN 1 Lubuklinggau, Ratusan Peserta Jambore Dunia 2023 di Korea Selatan Dilarikan ke RS

Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Arini Mutmainah Azahra yang menjadi peserta Jambore Dunia 2023 saat dilepas Wali Kota Lubuklinggau--

“Bila perlu promosikan dengan peserta dari daerah lain bahwa Kota Lubuklinggau punya program yakni Ayo Ngelong ke Lubuklinggau,” tambahnya. 

Sementara itu Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkot Lubuklinggau, dalam hal ini Walikota Lubuklinggau, Kwarcab Pramuka Kota Lubuklinggau, dan orang tua. 

Dikatakannya, prestasi ananda kami ini menjadi salah satu kebanggaan dan memberikan motivasi yang sangat luar biasa bagi keluarga besar MAN 1 Model Lubuklinggau. 

Saipul Basin berharap setelah hari ini, sepulang dari Korea Selatan nanti ananda Arini Mutmainah Azahra bisa membagikan pengalaman positif kepada keluarga besar MAN 1 Lubuklinggau.

BACA JUGA:Prestasi Luar Biasa! Tiga Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Umum Lomba Story Telling

“Dengan capaian ini, membuktikan bahwa setiap ekskul di MAN 1 Lubuklinggau memberikan kesempatan pada siswa siswi untuk berkiprah tak hanya tingkat lokal, regional, dan nasional. Namun jika terus diasah dengan gigih bisa masuk rekor internasional atau dunia,” jelasnya.

"Kami berpesan agar ananda Arini Mutmainah Azahra selalu disiplin mentaati aturan-aturan panitia, selalu berkomunikasi dan kolaborasi dengan peserta-peserta yang lain," ungkapnya.

“Selama ini kami melihat Arini Mutmainah Azahra memang sangat aktif dalam berbagai kegiatan kepramukaan. Di MAN 1 Lubuklinggau, dia duduk di kelas XI,” jelasnya.

Saat audiensi bersama Ketua Kwarcab Pramuka Lubuklinggau H Rahman Sani kemarin, dalam jombore sedunia tersebut, Arini Mutmainah Azahra merupakan utusan Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:9 Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Umum KSM Tingkat Lubuklinggau, akan Melaju ke KSM Tingkat Sumsel

Sedangkan dari Provinsi Sumsel ada 16 orang utusan, mereka akan bergabung bersama 1.584 peserta seluruh Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: