Warga Musi Rawas dan Rejang Lebong yang Mau ke Tol Lubuklinggau, ini Jalurnya

Warga Musi Rawas dan Rejang Lebong yang Mau ke Tol Lubuklinggau, ini Jalurnya

Kondisi pembangunan jalan akses ke exit tol di Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuklinggau Selatan I--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID -Warga Musi Rawas dan Rejang Lebong yang mau masuk tol LUBUKLINGGAU, harus paham jalurnya.

Kalau dari Musi Rawas bisa masuk melalui simpang empat Simpang Periuk. Yakni dari arah Musi Rawas belok ke kiri di Simpang Empat Simpang Periuk.

Setelah masuk ke jalan kembar, selanjutnya belok ke kanan. Ikuti jalan itu terus hingga sampai ke simpang empat Kelurahan Rahma.

Di simpang empat Kelurahan Rahma terus saja. Setelah 3 KM dari simpang empat, nanti ada jalan ke kanan, tepatnya sebelum Agrowisata Kebun Kito.

BACA JUGA:Akses Jalan Exit Tol Lubuklinggau Selesai, Masyarakat Jukung ke Pasar Inpres Lebih Dekat, Hanya 30 Menit

Dari simpang tiga itu terus hingga sampai ke simpang tiga selanjutnya. Kemudian belok ke kiri ke Jalan TMMD menuju Kelurahan Air Kati dan terus hingga ke exit tol.

Sebaliknya dari Rejang Lebong, ketika sampai di perbatasan Provinsi Sumatera Selatan dengan Bengkulu, belok kanan tepatnya di samping terminal Tipe B Watas, masuk ke jalan lingkar selatan.

Terus ikuti jalan lingkar selatan tersebut, hingga tiba terus melewati SMA Negeri 5 Lubuklinggau dan Kantor Camat Lubuklinggau Timur II.

Kemudian ada kolam renang di sisi kiri jalan. Tepat di depan kolam renang itu, ada jalan masuk ke kanan, yakni Jalan TMMD dan terus hingga ke exit tol.

BACA JUGA:Masuk Proyek Strategis Nasional, Proyek Jalan Tol Getaci Dibangun Bertahap

Informasi terbaru akses exit tol Lubuklinggau, diketahu ada 2 jalan dibuat Pemkot Lubuklinggau.

Pemkot Lubuklinggau membuat dua jalan menuju akses exit tol di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.

Dua jalan exit tol itu sudah siap, dan lagi dalam proses pengecoran. Demikian hasil pantauan LINGGAUPOS.CO.ID di jalan akses tersebut, Senin 7 Agustus 2023.

Adapun kedua jalan menuju exit tol itu, yakni Jalan TMMD yang tembus ke jalan lingkar selatan di Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Timur II tembus ke Air Kati Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: