Berikut Pembangunan di Musi Rawas yang Akan Dibantu Ridwan Mukti, Salah Satunya Bikin Bangga Masyarat

Berikut Pembangunan di Musi Rawas yang Akan Dibantu Ridwan Mukti, Salah Satunya Bikin Bangga Masyarat

Mantan Bupati Musi Rawas Dr H Ridwan Mukti siap bantu perjuanhkan kelanjutan pembangunan gedung di Agropolitan Center-Budi Black-linggaupo.co.id

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID -  Sejumlah pembangunan gedung di Komplek Perkantoran Agropolitan Center Muara Beliti, Kabupaten MUSI RAWAS yang selama ini tidak dilanjutkan menjadi perharian mantan Gubernur Bengkulu Dr H Ridwan Mukti

Bangunan gedung tersebut awalnya merupakan bagian dari perencanaan Ridwan Mukti saat dirinya menjabat sebagai Bupati Musi Rawas.

Namun setelah ditinggalkan karena menjabat sebagai Gubernur Bengkulu, gedung tersebut pembangunannya tidak dilanjutkan oleh penerus kepemimpinan di Kabupaten Musi Rawas. 

Kondisi ini disebabkan anggaran daerah Kabupaten Musi Rawas sejak ditinggalkan Ridwan Mukti tidak mencukupi untuk melanjutkan pembangunan. 

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Sebut Ada Wilayah yang Batal Dilintasi Tol, Sehingga Exit Tol Kemungkinan Pindah

Adapun gedung yang sempat terbengkalai lebih kurang 9 tahun tersebut diantaranya 2 lokasi Ruko di bundaran Agropolitan Center  dan satu Gedung Guru Convention Center.

Terkait masalah ini mantan Bupati Musi Rawas Dr H Ridwan Mukti turun gunung bantu menyelesaikan pembangunan gedung di Komplek Agropolitan Centere. 

Mantan anggota DPR RI 2 periode l itu dalam waktu dekat akan menemui langsung beberapa kementerian di pusat.

Ridwan Mukti akan meminta bantuan pemerintah pusat untuk menyelesaikan pembangunan Gedung Guru Convention Center Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Ridwan Mukti Turun Gunung Bantu Selesaikan Pembangunan di Musi Rawas, Kalau Perlu Saya Temui Presiden Jokowi  

Menurut Ridwan Mukti, jika Gedung Guru Convention Center ini selesai, akan menjadi kebanggaan masyarakat. 

Sebab gedung tersebut bisa digunakan untuk Even nasional karena kapasitas gedung ini bisa menampung cukup banyak orang, sama seperti Convention Center yang ada di Jakarta. 

Selain akan membantu perjuangkan kelanjutan pembangunan Gedung Guru Convention Center, Ridwan Mukti juga akan berupaya meminta pemerintah pusat membantu penyelesaian beberapa bangunan lainnya. 

Seperti pembangunan Ruko Agropolitan Center yang beberapa diantaranya telah berdiri konstruksi tiang bangunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: