Polisi Kito Berayau ke Dusun Polres Muratara Temui Anak Kurang Mampu, Tersenyum Dapat Hadiah dari Kapolres

Polisi Kito Berayau ke Dusun Polres Muratara Temui Anak Kurang Mampu, Tersenyum Dapat Hadiah dari Kapolres

Polisi Kito Berayau ke Dusun dipimpin Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra memberikan bantuan kepada anak kurang mampu.-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

BACA JUGA:Lubuklinggau dari Carita Rakyat, Lubuk Tempat Persembunyian Dayang Torek Dianggap Keramat

Sehingga tercipta rasa saling percaya dan sinergi dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Noman Baru Muharozi mengucapkan terima kasih kepada Polres Muratara yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu. 

Ia mengaku merasa terharu melihat perhatian diberikan Polisi Kito Berayau ke Dusun kepada anak-anak di desanya, terutama bagi mereka yang kurang mampu. 

Muharozi berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk ikut berperan dalam membantu anak-anak yang membutuhkan.

BACA JUGA:Sejarah Ditetapkan 1 Muharram Sebagai Tahun Baru Hijriah, ini Keutamaan Bulan Muharram

Kegiatan Polisi Kito Berayau ke Dusun di Desa Noman Baru ini menurutnya tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu.

Tetapi juga menguatkan ikatan emosional antara polisi dan masyarakat. 

Polres Musi Rawas Utara terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam membangun hubungan yang harmonis dan mendukung perkembangan potensi anak-anak di wilayahnya. 

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan menginspirasi komunitas lainnya untuk peduli terhadap sesama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: