Laskar Cantik Persatuan Perempuan Desa Musi Rawas Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024, Karena ini Loh

Laskar Cantik Persatuan Perempuan Desa Musi Rawas Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024, Karena ini Loh

Laskar Cantik Persatuan Perempuan Desa Musi Rawas Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Sekelompok wanita yang menamakan Laskar Cantik Persatuan Perempuan Desa (PPD) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mendeklarasikan dukungan.

Dalam deklarasi dukungan di Desa U2 Karyadadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 24 Juni 2023, mereka menyatakan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

Selain mendukung Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum PKB, mereka juga menyatakan mendukung H SN Prana Putra Sohe atau biasa dipanggil Nanan, untuk menjadi Anggota DPR RI dari PKB.

Ketua Laskar Cantik PPD Musi Rawas, Al Hidayah menjelaskan dukungan ini, dikarenakan mereka menilai Gus Muhaimin yang juga Wakil DPR RI, selama ini menjadi garda depan pembangunan nasional.

BACA JUGA:Daftar Nama yang Lolos Administrasi Bawaslu Kabupaten Kota se Sumatera Selatan, Terbanyak Palembang

“Beliau sangat memikirkan rakyat terutama kami yang tinggal di desa,” katanya.

Menurut Al Hidayah, PKB adalah salah satu partai yang terus berupaya mendorong pembangunan dimulai dari desa dengan alokasi dana desa.

“Dengan Dana Desa (DD) yang ada di desa saat ini, kami sebagai masyarakat desa merasakan kemajuan baik itu di segi pembangunan dan hal lainnya," ujar Al Hidayah.

"Kita butuh sosok pemimpin yang pikirkan kesejahteraan masyarakat di semua bidang, Gus Muhaimin kami yakini bisa dan mampu untuk buat rakyat Indonesia lebih baik lagi," tegas Al Hidayah.

BACA JUGA:Simak! ini DPT Kecamatan di Musi Rawas, Megang Sakti Terbanyak

Kemudian untuk legislatif, Al Hidayah menjelaskan Laskar Cantik PPD telah ambil sikap, untuk memilih dan mendukung H SN Prana Putra Sohe sebagai anggota DPR RI dan Elvaria Novianti untuk anggota DPRD Sumatera Selatan.

Selain itu, Al hidayah memastikan bahwa Laskar Cantik PPD yang terbentuk di semua desa di Kabupaten Musi Rawas, bukanlah organisasi sayap dari PKB.

Terpisah, Elvaria Novianti sangat menghargai dan berterima kasih pada ibu-ibu para laskar cantik yang sudah mendeklarasikan diri mendukung ketua umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai presiden pada tahun mendatang.

"Yang jelas ini bukti perempuan juga jeli dan peka dalam menentukan sikap siapa yang layak untuk memimpin negara ini ke depannya, kami sebagai pengurus PKB tentu sangat menghargai hal ini," jelas Elva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: