Heboh Tiket Kampanye Anies- Muhaimin di JIS 3,5 Juta, Apakah Bayar, Begini Penjelasan Timnas AMIN

Heboh Tiket Kampanye Anies- Muhaimin  di JIS 3,5 Juta, Apakah Bayar, Begini Penjelasan Timnas AMIN

Heboh Tiket Kampanye Anies- Muhaimin di JIS 3,5 Juta, Apakah Bayar, Begini Penjelasan Timnas AMIN--instagram: cakiminow

LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh tiket kampanye Anies-Muhaimin di JIS meledak sampai 3,5 juta, apakah bayar. Begini penjelasan Timnas AMIN.

War tiket kampanye akbar pasangan calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar meledak sangat banyak jumlahnya bahkan sampai mengalahkan tiket Coldplay yang konser di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebab diketahui war tiket kampanye paslon nomor 03 itu mencapai angka 3,5 juta pengunjung sejak dibuka pukul 11.11 WIB pada Rabu 7 Februari 2024.

Jumlah itupun disebut lebih banyak dari saat war tiket saat konser Coldplay di Indonesia yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia waktu itu.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Everton, Premier League, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Seperti mengutip dari laman loketcom. Saat itu, ketika manangani konser Coldplay di Indonesia, loket.com melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal. Sementara dalam hitungan menit sudah ada 3,5 juta simpatisan AMIN yang ingin memesan tiket.

Namun, rupanya hal itu juga menimbulkan Tanya, apakah tiket tersebut bayar dan apakah yang datang  hanya orang yang mendapatkan tiket saja.

Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengatakan, kampanye akbar Anies-Muhaimin yang rencananya digelar di Jakarta International Stadium (JIS) itu tak dipungut biaya apapun alias gratis.

Kapten Timnas Amin, yakni Muhammad Syaugi Alaydrus dalam konferensi persnya mengatakan Memang, sempat dibuka situs untuk masyarakat mengakses e-tiket kampanye akbar. Namun, tiket tersebut hanya untuk mengukur antusiasme publik.

BACA JUGA:Motor Simpatisan Prabowo di Musi Rawas yang Hilang Ditemukan, Begini Ceritanya

“Tiket itu hanya sebagai manajemen massa, hanya untuk mengukur animo, hanya untuk memberikan kesempatan yang memilih tempat duduk,” Ujarnya.

Sementara itu, ia juga mengatakan untuk tidak usah khawatir jika tidak dapat tiket, datang saja, sebab publik dipersilahkan hadir meski tak dapat tiket kampanye akbar.

“Jadi enggak usah khawatir, kalau enggak bisa masuk, enggak dapat tiket datang saja. Pak Anies bilang datang, datang, datang pasti akan dilayani masuk selama tempat itu memungkinkan. Kalau sudah 92.000 ya kita kan ada di luar JIS,” Ujarnya.

Ia juga mengatakan Tim AMIN menyediakan 92 ribu kapasitas dalam stadion untuk masyarakat. Selain itu, publik juga bisa menikmati fasilitas tiga layar besar yang disediakan di luar stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: