Bikin Gemes, ini Penampilan Anak-anak dalam Pelepasan Peserta Didik TK Negeri Pembina 3 Lubuklinggau

Bikin Gemes, ini Penampilan Anak-anak dalam Pelepasan Peserta Didik TK Negeri Pembina 3 Lubuklinggau

Penampilan anak-anak dalam Pelepasan Peserta Didik TK Negeri Pembina 3 Lubuklinggau, Selasa 20 Juni 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, bikin gemas.--

 LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Penampilan anak-anak dalam Pelepasan Peserta Didik TK Negeri Pembina 3 Lubuklinggau, Selasa 20 Juni 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, bikin gemas.

Karena ada anak yang dengan baiknya memberikan sambutan mewakili anak didik. 

Ia dengan lancar membaca, bahkan ia tampak memperagakan tanda hormatnya, setelah menyebutkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lubuklinggau atau yang mewakili.


Pemberian secara simbolis piagam penghargaanan peserta didik.--

Begitu juga ketika menyebutkan para undangan, orang tua, para guru dan rekan-rekannya. Ia pun dengan lancar memberikan sambutan yang dibacanya.

BACA JUGA:Keyla Azzahra Purnama, Paskibraka Nasional dari Lubuklinggau, Atlet Voli yang Biasa Hidup di Asrama

Penampilannya sungguh memukau. Begitu juga penampilan, anak-anak lainnya dalam kegiatan pelepasan tersebut. 

Kegiatan ini, dilaksanakan di Subkoss Garuda Kota Lubuklinggau. Dengan menampilkan pentas seni dari peserta didik.

Kepala TK Negeri Pembina 3 Lubuklinggau, Siti Rahma S.Pd, menjelaskan TK ini memiliki dua lokasi, yakni di Permiri yang dahulunya TK Pertiwi dan di Tanjung Aman yang dahulunya TK Bunda PKK.

“Sekarang namanya dijadikan satu, yakni TK Negeri Pembina 3 Lubuklinggau,” jelasnya.

BACA JUGA:Tidak Lulus UTBK SNBT Unsri, Masih Bisa Ikuti USMB, ini Caranya

"Lebih kurang 130 anak didik yang diwisuda dari 5 kelas yang terdiri dari TK Pusat yang bertempat di Permiri ada 3 kelas yakni kelompok B1, B2 dan B3. Kemudian TK cabang yang bertempat di Kelurahan Tanjung Aman ada 2 kelas yakni kelompok B4 dan B5," katanya.

Acara dimulai dengan tari sambut dan penampilan dari anak-anak mengucapkan Pancasila, pembacaan Rukun Islam, pembacaan Rukun Iman, berhitung dalam 3 bahasa yakni bahasa Arab, Inggris dan Indonesia dan drama dan tari-tari daerah atau tari kreasi.

Siti Rahma S.Pd berharap semoga anak didik yang telah tamat menjadi anak soleh dan solehan yang menjadi kebanggaan orang tua dan lebih sukses lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tk negeri pembina 3 lubuklinggau