Prestasi Membanggakan! 24 Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Terpilih Menjadi Paskibraka Lubuklinggau

Prestasi Membanggakan! 24 Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Terpilih Menjadi Paskibraka Lubuklinggau

24 pelajar MAN 1 Model (Mansadel) Lubuklinggau menjadi Paskibraka Kota Lubuklinggau--

 

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Prestasi membanggakan, 24 pelajar MAN 1 Model (Mansadel) LUBUKLINGGAU menjadi Paskibraka Kota LUBUKLINGGAU dan 24 pelajar tersebut berasal dari kelas Fase E atau X.

 

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Saipul Basin melalui Waka Kesiswaan, Hj Anissa mengatakan,"Yang pasti kami sangat bersyukur atas prestasi yang sudah didapat oleh  pelajar,"katanya.

 

"Tentunya anak-anak berlatih di jadwal ekstra kurikuler dan mendapat pembekalan dari pelatih maupun senior-seniornya, "ungkapnya.

 

Dikatakannya, pihak sekolah selalu memberikan support dan memfasilitasi persiapan-persiapan anak-anak menjelang karantina dan bertugas nantinya.

BACA JUGA:Membanggakan, ini Profil Reva dan Araja Pelajar MAN 1 Lubuklinggau yang Lolos Paskibraka Provinsi Sumsel

BACA JUGA:Membanggakan! Dua Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Terpilih Paskibraka Provinsi Sumsel, Saipul: Tetaplah Rendah Hati

 

"Kami berharap semoga anak-anak bisa disipin dalam proses latihan, karantina dan semoga mereka sukses dalam melaksanakan tugasnya," harap Annisa.

 

Sementara itu, M Wahiib Fahmi mengatakan,"Saya merasa bangga atas pencapaian ini karena telah berhasil melewati berbagai tahap dari awal hingga bisa lolos untuk menjadi seorang paskibraka dan juga tetap rendah hati,"katanya.

 

“Untuk diri sendiri semoga bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai seorang paskibraka saat bertugas dan semoga bisa berkembang, menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjadi paskibraka Kota Lubuklinggau,"ungkapnya.

 

"Dan untuk teman-teman yang belum lolos jangan berkecil hati serta jangan larut dalam kesedihan karena paskibraka bukanlah segala-galanya bukanlah satu satunya cara untuk sukses dimasa depan, akan ada jalan lain," himbaunya.

BACA JUGA:Dua Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Terpilih Paskibraka Provinsi Sumatera Selatan, Berikut Cerita Mereka

BACA JUGA:Purnawiyata MAN 1 Lubuklinggau Sukses, Walikota: Semoga Terus Menjadi Sekolah Unggulan di Lubuklinggau

 

Kemudian, teman-teman yang sudah lulus jangan sombong dan tetap rendah hati, selesaikan tugas kalian dengan baik dengan tuntas harumkan nama MAN 1 Lubuklinggau di Paskibraka Kota Lubuklinggau 2023,” pesan Wahiib.

 

“Di awal kita mengikuti tes admintistrasi dan kesehatan, tes PBB, parade, kemudian pengetahuan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dan Tes Integlensi Umum (TIU) lalu mengikuti tes jasmani dan di akhir mengikuti wawancara,"jelasnya.

 

Ia menambahkan, ekskul Paskibraka MAN 1 Lubuklinggau telah mempersiapkan siswanya dengan matang dari baris-berbaris dan melatih fisik siswa sebelum tes.

 

Berikut nama-nama siswa yang menjadi Paskot:

BACA JUGA:Kembali, MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Umum OSN Tingkat Kota Lubuklinggau

BACA JUGA:Selamat! MAN 1 Lubuklinggau Kembali Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi terhadap Standar Pelayanan Publik

 

Imaneil Yusuf Siswa Kelas E.5, Singgih Wiranatha Rainda M Siswa Kelas E.6, Heny Rahma Cahya Putri Siswa Kelas E.3, M Wahiib Fahmi Siswa Kelas E.7, Noval Fadli Al Fhariz Siswa Kelas E.6, Ghaniy Gama Ghozalie F Siswa Kelas E.2, Firza Rama Tarigan Siswa Kelas E.8.

 

Kemudian, Said Ibnu Abi Arubah Siswa Kelas E.8, Jessica Nafila Gordon Siswa Kelas E.8, Irnaeni Aqna Siswa Kelas E.5, Dimas Radhika Dharma Siswa Kelas E.10, Rafa Aurelia Putri Siswa Kelas E.9, Tahta Alfina Husna Siswa Kelas E.2, M. Satria Tegar Vandito Siswa Kelas E.5, Reyhan Desriano Putra Siswa Kelas  E.6, Lizuardy Pandu Wiguna Siswa Kelas E.3, Vadira Putri Ramadhani Siswa Kelas E.1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: