Gelar Turnamen Bulutangkis Bersama PWI, BPJS Kesehatan Sebut 7 Kabupaten Kota di Sumsel Sudah UHC

Gelar Turnamen Bulutangkis Bersama PWI, BPJS Kesehatan Sebut 7 Kabupaten Kota di Sumsel Sudah UHC

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar saat bertanding dalam turnamen yang dilaksanakan BPJS Kesehatan dan PWI Sumsel--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah III (Sumsel, Babel, Bengkulu, Lampung) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel menggelar turnamen bulutangkis.

Turnamen bukutangkis ini digelar dalam rangka Gathering BPJS Kesehatan, yang diikuti wartawan dari media cetak, online dan eletronik se-Sumsel.

Turnamen Badminton ini digelar selama dua hari di Victory Badminton Hall Jalan Srijaya Negara No.76 Bukit Lama Palembang pada Senin hingga Selasa  (12 - 13 Juni 2023).

Turnamen bulutangkis antar wartawan ini diikuti sebanyak 40 orang atlet bulutangkis dari PWI Sumsel dan BPJS Kesehatan, baik turnamen dinomor tunggal putra dan putri, dan ganda putra.

BACA JUGA:Pelayanan BPJS Kesehatan Kini Cukup Pakai E-KTP

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar, S.Pd, M.SI mengapresiasi BPJS Kesehatan Deputi Wilayah III yang sudah menggelar turnamen bulutangkis antar wartawan dan pegawai BPJS Kesehatan.

Menurut Firko, sapaan akrab Firdaus Komar menambahkan, bahwa turnamen dan gathering ini adalah yang keempat digelar BPJS Kesehatan.

“Terima kasih kita ucapkan kepada BPJS Kesehatan Deputi Wilayah III,” jelas Firko.

Dikatakannya, turnamen dibagi dalam tiga nomor, yakni nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra. Masing-masing nomor diikuti 16 peserta.

BACA JUGA:Ingin Beli Kacamata, Tapi Budget Tipis? BPJS Kesehatan Berikan Subsidi Kacamata Bagi Peserta BPJS

“Pesertanya berasal dari anggota PWI Sumsel dan pegawai BPJS Kesehatan, turnamen ini digelar selama dua hari. Yakni 12-13 Juni 2023 dan pemenang akan mendapat hadiah uang pembinaan,” terangnya.

Sementara Deputi Direksi Wilayah III BPJS Kesehatan Yudi Bastia diwakili Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi Novi Kurniadi menyambut baik gathering BPJS Kesehatan dan PWI Sumsel.

“Tahun ini adalah tahun keempat dilaksanakannya ghatering,” jelasnya.

Dalam sambutannya Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi Umum, Novi Kurniadi menyatakan bahwa hubungan baik yang terbina antara BPJS Kesehatan dengan PWI Sumsel harus ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: