Fotografer Profesional Puji Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A54 5G

Fotografer Profesional Puji Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A54 5G

Hasil foto dengan menggunakan kamera utama HP Samsung Galaxy A54 5G--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Fotografer profesional yang terkenal dengan karya jurnalistiknya, Safir Makki memberikan pujian tinggi untuk HP terbaru Samsung, yakni Galaxy A54 5G. 

Menurutnya, smartphone ini tidak hanya memiliki kemampuan fotografi yang canggih, tetapi juga menawarkan ketahanan prima yang cocok untuk berbagai kondisi pengambilan gambar. 

Hal ini disampaikan pada saat  memberikan workshop “Jelajah Fotografi Smartphone Tanpa Batas”, Senin 12 Juni 2023.

Menurutnya, menangkap dan membagikan momen berharga merupakan bagian penting dari pekerjaan seorang fotografer. 

BACA JUGA:Pertamina Akan Keluarkan BBM Bioetanol, Lebih Murah dari Pertamax Turbo

Prinsip tersebut juga berlaku bagi semua orang yang tak ingin kehilangan momen penting dalam aktivitas harian mereka untuk disimpan atau dibagikan ke media sosial. 

HP Samsung Galaxy A54  5G, dengan sistem kamera canggih dan juga tahan air dan debu, ternyata mampu memenuhi kebutuhan tersebut. 

Safir Makki, Fotografer Profesional mengatakan, “Kamera Galaxy A54 5G memberikan pengalaman baru fotografi, fitur-fitur pilihan yang tersedia begitu memukau dengan respons yang cepat, memudahkan penggunanya untuk berkreasi dengan hasil foto yang awesome. Warna foto yang dihasilkan padat serta minim grainy saat memotret dengan kondisi low light dan malam hari.”

Tidak hanya berfokus di bagian kamera, Galaxy A54 5G juga mendapatkan peningkatan ketahanan dan daya tahan baterai. 

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Kembali Turun, ini Harga Per 1 Juni 2023

Samsung sangat yakin bahwa smartphone harus menjadi alat yang dapat diandalkan dalam setiap kondisi, baik untuk mendukung produktivitas kerja, saat di tengah perjalanan, di acara keluarga, atau menikmati pemandangan luar biasa di alam bebas. 

Perangkat ini membuktikan bahwa Samsung berdedikasi untuk mendukung setiap momen penting dalam kehidupan pengguna. 

Dengan kamera beresolusi tinggi, ketahanan luar biasa, dan baterai yang tahan lama, Samsung yakin bahwa Galaxy A54 5G akan menjadi teman setia bagi setiap petualangan penggunanya.

"Samsung Galaxy A54 5G adalah sintesis sempurna dari inovasi dan fungsionalitas. Kami menciptakan produk ini dengan satu tujuan utama, memberikan pengguna kemampuan untuk merekam momen penting dalam hidup mereka dengan kualitas luar biasa, tanpa khawatir dengan kondisi lingkungan dan cuaca,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: