Heboh Camat Kemuning Palembang Disebut Gaya Hidup Hedon, Miliki Rumah Mewah Sering Keluar Negeri

Heboh Camat Kemuning Palembang Disebut Gaya Hidup Hedon, Miliki Rumah Mewah Sering Keluar Negeri

Rumah Camat Kemuning Palembang yang disebut gaya hidup hedon dan sering keluar negeri--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Camat Kemuning PALEMBANG disebut gaya hidup hedon, miliki rumah mewah sering keluar negeri. Informasi ini pun beredar di media sosial (medsos).

Salah satunya yang memposting hal itu, adalah aku instagram @alnauraakp. Akun itu memposting rumah mewah milik Camat yang terletak di Jalan Kapas 5, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang.

Rumah tersebut tampak dipenuhi dengan barang-barang mewah, lengkap dengan kolam renang dan lapangan basket. Pasangan suami istri ini juga kerap melakukan perjalanan ke luar negeri.

Postingan tersebut, yang ditulis oleh akun @alnauraakp, berisi caption, “Saya harap rumah masa depan saya akan sebesar ini. Mungkin anak-anak saya kelak akan menjadi Camat Kemuning. Tag keluarga Anda, siapa tahu mereka juga ingin menjadi Camat Kemuning.” @official.kpk.”

BACA JUGA:Diduga Terkait Flexing, Kepala Dinas PUPR Empat Lawang Sumatera Selatan Dicopot

Imbas keheboan itu, Camat Kemuning M Irman telah dipanggil oleh Inspektorat Palembang pada Jumat, 9 Juni 2023.

Dia diminta untuk menunjukkan bukti laporan kekayaan dan sumber uangnya.

Sementara itu, M Irman mengaku bangunan tersebut bukanlah hasil pembangunan tunggal.

“Tanah tersebut adalah pemberian dari mertua saya. Saya juga berkontribusi dalam pembangunan, tetapi mayoritas dana berasal dari istri saya,” kata Irman dikutip dari sumateraekspres.id, Minggu 11 Juni 2023.

BACA JUGA:Tajir Melintir Sejak Masih Staf, ini Asal Kekayaan Kadis PUPR Lubuklinggau

Dalam percakapan santai, Irman menjelaskan bahwa selain sebagai pengusaha, istriya juga merupakan seorang influencer dan brand ambassador.

“Ketika kami berada di luar negeri, istri saya sering kali melakukan jastip atau jasa titipan. Kami pergi ke luar negeri bukan untuk menghabiskan uang, tetapi untuk mencari uang,” jelasnya.

Sementara itu, istri dari M Imran, yakni Indah Rizki Ariani yang juga selebgram Indah Mujyaer juga memberikan penjelasan.

Indah Rizki Ariani, mengungkapkan bahwa rumah mewah yang ia dan suaminya, Camat Kemuning M Irman, bangun didanai melalui pendapatan pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumateraekspres.bacakoran.co