Ditanya Maju Pilkada Sebagai Wakil Bupati, Firsa H Lakoni Beri Pernyataan Tegas

Ditanya Maju Pilkada Sebagai Wakil Bupati, Firsa H Lakoni Beri Pernyataan Tegas

Ketua DPD Nasdem Muratara Firsa Lakoni--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Nama pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Efriyansyah dan Firsa H Lakoni beberapa waktu lalu muncul.

Foto-foto keduanya nampak muncul di pemberitaan dan media sosial. Efriyansyah sebagai Calon Bupati dan Firsa H Lakoni sebagai calon Wakil Bupati.

Disebut-sebut sebagai salah satu penantang calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara petahana, yakni Devi Suhartoni dan Inayatullah.

Pasangan Efriyansyah dan Firsa Lakoni juga disebutkan, bahwa sangat potensial bisa memenangkan Pilkada di Muratara pada 2024 nanti.

BACA JUGA:Mundur dari Nasdem, Ahmad Bakri jadi Wakil Kepala Bapelu Golkar Sumsel, Ada Apa?

Seperti diketahui Efriyansyah adalah Ketua DPRD Muratara. Ia juga Ketua DPC Gerindra Muratara, dan juga sudah dua periode menjadi Ketua DPRD.

Selain itu, Partai Gerindra adalah partai pemenang pemilu di Muratara, hingga dua periode.

Sementara Firsa Lakoni, adalah anggota DPRD Muratara. Ia sebelumnya adalah Ketua DPD Nasdem, kendati jabatannya sebagai ketua sempat diganti oleh Inayatullah.

Namun, per 2 Mei 2023 ia kembali ditunjuk sebagai Ketua DPD Nasdem Muratara oleh DPP Nasdem.

BACA JUGA:Surya Paloh Siap Mundur dari Ketum NasDem Jika Suara Partai Menurun, Ini Alasannya

Itu setelah Inayatullah mengundurkan diri sebagai Ketua Nasdem Muratara pada 3 April 2023, dan baru satu bulan kemudian digantikan oleh Firsa Lakoni.

Nah, terkait rencana pencalonan sebagai Wakil Bupati Muratara itu, Firsa Lakoni saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID, memberikan pernyataan tegas.

Ia menegaskan, bahwa fokus utama pihaknya saat ini adalah Pemilu 2024. Makanya sekarang yang menjadi perhatian utama adalah Pemilu dahulu.

Apalagi diketahui bahwa Pemilu dan Pilpres dilaksanakan pada 14 Februari 2024, sementara Pilkada dilaksanakan 27 November 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: