Bentuk Kepedulian, SKK Migas dan KKKS SRMD Bagikan Bingkisan Lebaran ke Anak Yatim dan Lansia

Bentuk Kepedulian, SKK Migas dan KKKS SRMD Bagikan Bingkisan Lebaran ke Anak Yatim dan Lansia

SKK Migas dan KKKS SRMD saat melaksanakan silahturahmi dan buka puasa bersama dan pemberian bingkisan untuk anak yatim dan lansia di sekitar wilayah operasi--

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar lokasi produksi, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sele Raya Merangin Dua (SRMD) membagikan bingkisan lebaran.

Bingkisan lebaran ini dibagikan kepada anak yatim dan lansia yang memang membutuhkan. Yakni di wilayah Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara).


Pemberian bingkisan lebaran untuk lansia dari SKK Migas dan KKKS RSMD--

Pembagian bingkisan lebaran ini, dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi.

Untuk di Musi Rawas, bingkisan untuk anak yatim dan lasia, yang masing-masing sebanyak 15 paket, dibagikan di Desa Pelawe Kecamatan BTS Ulu.

BACA JUGA:SKK Migas - KKKS SRMD Support Penanaman Bibit Buah-buahan di Danau Rayo Muratara

Kemudian di Kabupaten Muratara, dibagikan di Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir. Jumlahnya juga 15 paket untuk lansia dan 15 paket untuk yatim piatu.

Juga dibagikan untuk 15 lansia dan 15 anak yatim, di Desa Beringin Makmur I, Desa Beringin Makmur II dan Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.


Penyerahan bingkisan untuk anak yatim dari SKK Migas dan KKKS SRMD --

Field Manager SRMD Adina Nur Apriyanto / Ahmad Rendian Nugroho melalui tim Public Relation Tanheri. CH kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Jumat 21 April 2023 menjelaskan, bahwa pembagian bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian pihak perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Dijelaskannya bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, untuk membantu warga yang membutuhkan di sekitar lokasi operasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: