Sat Narkoba Polres Lubuklinggau Sasar Panti Asuhan, Bagikan Takjil Ramadan

Sat Narkoba Polres Lubuklinggau Sasar Panti Asuhan, Bagikan Takjil Ramadan

Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau AKP Hendrawan dan anggota saat memberikan takjil ke panti asuhan--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Bulan Ramadan, Bulan yang Penuh Berkas. Mempedomani hal itu, Sat Narkoba Polres Lubuklinggau kembali berbagi takjil.

Pembagian takjil berupa nasi kotak dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Aisyayah Siti Khodijah Kel. Bandung Kiri Barat I Kota Lubuklinggau.

Kemudian, Panti Asuhan Putri Hidaya Kel. Bandung Ujung Kec Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau. Serta dibagikan ke pengendara yang melintas di depan Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Narkoba AKP Hendrawan menjelaskan, takjil berupa nasi kotak yang dibagikan berjumlah 200 kotak.

BACA JUGA:Pedagang Keliling Dihadang Tim Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, Ini yang Terjadi

“Pembagian nasi kotak ini, sebagai wujud kepedulian sosial Sat Narkoba Polres Lubuklinggau kepada masyarakat di bulan Ramadan di Kota Lubuklinggau,” kata Hendrawan.

Ia juga menjelaskan, bahwa dana untuk pembagian takjil ini berasal dari infak rutin anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau yang bersedia membantu.

Hendrawan juga menjelaskan, bahwa berbagi takjil ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Juga dengan harapan dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi institusi Polri.

Apalagi, mendapat Respon positif dari kalangan masyarakat dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang di laksanakan Sat Narkoba Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: