Pedagang Keliling Dihadang Tim Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, Ini yang Terjadi

Pedagang Keliling Dihadang Tim Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, Ini yang Terjadi

Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau AKP Hendrawan saat memberikan takjil kepada pedagang keliling--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Tim dari Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menghadang pedagang keliling yang melintas di kawasan Simpang RCA Kota Lubuklinggau, Jumat 31 Maret 2023 sore.

Namun petugas yang menghadang itu, bukannya hendak melakukan penangkapan. Melainkan memberikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Pedagang keliling yang mengendarai sepeda adalah salah satu yang menerima takjil dari Sat Narkoba PolresLubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasat Narkoba, AKP Hendrawan mengungkapkan, kegiatan pembagian takjil sebagi bentuk kepedulian.

BACA JUGA:7 Resep Jajanan Buka Puasa ini Paling Favorit, Jadi Incaran Keluarga

“Takjil untuk menu berbuka puasa, kami bagikan ke pengendara sepeda, motor dan mobil sebagai wujud kepedulian sosial Sat Narkoba Polres Lubuklinggau kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 H,” jelasnya, Sabtu 1 April 2023.

"Alhamdulillah kami membagikan sekitar 250 paket takjil bagi para pengemudi kendaraan motor dan mobil di Simpang RCA,” tambahnya.

Uniknya, dana untuk pembagian takjil ini berasal dari infak rutin anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau yang bersedia membantu sehingga terwujud kegiatan tersebut.

Menurutnya, berbagi takjil ini sebagai salah satu langkah Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dimana diharapkan dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi institusi Polri.

BACA JUGA:Sedapnya! Cocok untuk Menu Buka Puasa, ini Resep Pindang Ikan Kembung

"Insya Allah Kegiatan berbagi takjil ini dapat membantu  masyarakat dan hal ini mendapat respon positif dari kalangan masyarakat dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang di laksanakan Sat Narkoba Lubuklinggau," tambahnya.

Hendrawan juga berharap, kegiatan berbagi takjil  ini dilakukan oleh Sat Narkoba Lubuklinggau, selain dapat bernilai ibadah juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: