Isi Bulan Suci Ramadan 1444 H, DPD NasDem Lubuklinggau Bagikan Ratusan Takjil kepada Masyarakat

Isi Bulan Suci Ramadan 1444 H, DPD NasDem Lubuklinggau Bagikan Ratusan Takjil kepada Masyarakat

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat saat memberikan takjil kepada salah seorang pengendara sepeda motor, Rabu 12 April 2022.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuklinggau mengisi Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah dengan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.

Pembagian takjil ini dilaksanakan di Jalan Yos Sudarso depan Toko Sigma Komputer Kelurahan Jawa Kanan Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Rabu 12 April 2023.


Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat didampingi istri serta pengurus DPD NasDem Lubuklinggau saat membagikan takjil kepada masyarakat Lubuklinggau, Rabu 12 April 2022.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Kemudian, pembagian takjil ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat didampingi istri beserta Pengurus DPD NasDem Lubuklinggau kepada pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat serta masyarakat sekitarnya.

"Alhamdulillah hari ini kami pengurus DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau berbagi takjil kepada para pengendara motor maupun mobil serta masyarakat sekitar," kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppi Karim.

BACA JUGA:Peduli Korban Kebakaran, DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan

Menurutnya, pembagian takjil ini untuk membantu pelaku UMKM yakni salah satunya menggandeng mereka untuk ikut program berbagi takjil.

"Untuk konsepnya memang dadakan karena pengurus DPD NasDem Lubuklinggau sekaligus membantu pelaku UMKM yang menjual berbagai takjil," ungkapnya.

Yoppi menjelaskan ada 500 paket takjil yang kita beli dan kita bagikan tadi dan kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat Lubuklinggau bisa lebih mengenal Partai NasDem.

"Dengan hadirnya partai politik bukan hanya untuk kepentingan politik semata tetapi juga hadir untuk berbagi kepada masyarakat," jelasnya.

BACA JUGA:Puncak Peringatan HUT ke-11 Partai NasDem, Yoppi Karim: Pemilu 2024 Mendatang, Kami Yakin Menjadi Pemenang

"Insya Allah akan ada pembagian takjil akan tetapi mungkin waktu dan tempatnya belum bisa kami informasikan karena ada beberapa UMKM yang akan kita lihat nantinya mereka jualannya satu kelompok maka akan kita beli dan kita bagikan lagi," tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat didampingi istri, pengurus DPD NasDem Lubuklinggau beserta seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem lainnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: