Peduli Korban Kebakaran, DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran, DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan

Pengurus DPD Partai NasDem Lubuklinggau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran dikediaman Taufiqurahman di Jalan Pramuka, RT 05, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Kamis 17 November 2022-foto: agungperdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kamis 17 November 2022 Pukul 11.00 Wib Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau beserta pengusurus kembali melakukan aksi sosial.

Kali ini aksi sosial yang dilakukan pengurus Partai NasDem dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran dikediaman Taufiqurahman di Jalan Pramuka, RT 05, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kejadiannya Rabu 16 November 2022 sekitar pukul 21.42 WIB.

Kunjungan dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat, SH, yang melalui Wakil Sekretaris DPD NasDem Lubuklinggau, Agus Rizal, SIP, DPC NasDem Barat I, Idham Kholik, Wakil ketua Bidang Pengkaderan, Cik Mat, Wawan Agus Salim, S.H, Wakil Sekretaris Isu dan Strategis, Elma Wati beserta pengurus lainnya.

BACA JUGA:Puncak Peringatan HUT ke-11 Partai NasDem, Yoppi Karim: Pemilu 2024 Mendatang, Kami Yakin Menjadi Pemenang

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat, SH, yang di wakili Wakil Sekretaris DPD NasDem Lubuklinggau, Agus Rizal, SIP mengatakan,"Kami dari DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau turut berduka cita atas musibah kebakaran ini,"katanya.

"Insya Allah Partai NasDem akan selalu peduli di setiap musibah yang menimpa masyarakat Kota Lubuklinggau dan Alhamdulilah hari ini DPD Partai NasDem Lubuklinggau telah memberikan bantuan sembako dan kami berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dari ahli musibah,"ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus DPD Partai NasDem Lubuklinggau, Agus Rizal mengatakan,"Alhamdulillah kami bisa mengunjungi korban kebakaran dikediaman Taufiqurahman  dan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati atas musibah ini,"katanya.

"Semoga yang tertimpa musibah selalu diberikan kesabaran dan diberikan rejeki yang berlipat ganda oleh Allah SWT,”ungkapnya.

BACA JUGA:Peringati HUT Partai NasDem Ke-11, DPD NasDem Lubuklinggau Gelar Lomba Hadroh se-Kota Lubuklinggau

Orangtua korban kebakaran, Rantawati mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai NasDem Lubuklinggau atas bantuan yang telah diberikan.

"Semoga kedepannya Partai Nasdem semakin maju dan apa yang menjadi cita-cita Parta Nasdem semoga tercapai,"tutupnya.(*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: