Puncak Peringatan HUT ke-11 Partai NasDem, Yoppi Karim: Pemilu 2024 Mendatang, Kami Yakin Menjadi Pemenang

Puncak Peringatan HUT ke-11 Partai NasDem, Yoppi Karim: Pemilu 2024 Mendatang, Kami Yakin Menjadi Pemenang

DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau menggelar Puncak Peringatan HUT ke-11 Partai NasDem di Kantor DPD NasDem Lubuklinggau, Jumat 11 November 2022.-foto: agungperdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau menggelar Puncak Peringatan HUT ke-11 Partai NasDem di Kantor DPD NasDem Lubuklinggau berlangsung sukses dan lancar, Jumat 11 November 2022 Pukul 19.30 Wib.  

Acara dihadiri Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan, Wansari, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi, Taufik Siswanto, Perwakilan Polres Lubuklinggau, Perwakilan Partai PKS Lubuklinggau, Pimpinan Ponpes Misro Arafah, Buya Adil Fitrisyah Musa, LC, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppi Karim mengatakan,"Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya pada Puncak Peringatan HUT ke-11 Partai NasDem untuk dapat bersilahturahmi dengan tema NasDem Linggau Bersholawat,"kata Yoppi.

"Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-11 Partai NasDem yakni Lomba Hadroh se-Kota Lubuklinggau dan Alhamdulillah sudah kita saksikan bersama finalis tiga besar yang dinilai dewan juri sehingga akan menghasilkan juara I, II dan III,"ungkapnya.

BACA JUGA:Peringati HUT Partai NasDem Ke-11, DPD NasDem Lubuklinggau Gelar Lomba Hadroh se-Kota Lubuklinggau

"Alhamdulillah bapak dan Ibu berkesempatan hadir serta merasakan kebahagian kami dari Partai NasDem dan kami ucapkan terima kasih juga kepada dewan juri yang sudah bekerja selama dua hari dalam pelaksanaan lomba hadroh,"jelasnya.

Menurutnya, perayaan HUT ke-11 Partai NasDem ini Alhamdulillah kami telah menetapkan calon Presiden 2024 yakni Anies Baswedan, kita sama-sama berjuang dan semoga perjuangan kita ini di ridhoi Allah SWT.

"Mohon maaf kepada partai politik yang lainnya, walaupun kita ini berbeda, berbeda dukungan, berbeda warna tapi Insya Allah kita sama-sama berjuang dalam menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang dan Partai NasDem telah menetapkan calon Presiden Anies Baswedan,"jelas Yoppi.

Dikatakannya, HUT ke-11 Partai NasDem ini butuh perjuangan seluruh pengurus, jajaran dari Partai NasDem Kota Lubuklinggau menyambut Pemilu 2021, It's Time! to be dan kami meyakini bahwa akan menjadi pemenang di Pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:Nasdem Resmi Usung Anies Baswedan Capres 2024

"Karena kami selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Lubuklinggau, bukan karena kami ada kebutuhan tapi karena masyarakat butuh kepada kami, kami hadir bukan hanya ada tujuan tertentu tapi kami hadir memberi manfaat kepada masyarakat,"tegasnya.

Harapan kami kepada masyarakat Lubuklinggau agar jadi harapan kita kedepannya dapat terwujud masa-masa yang akan datang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Bapak Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mungkin beliau terakhir hadir di acara Partai NasDem dimasa jabatan periode kedua ini karena HUT Partai NasDem ini bertepatan di Bulan November dan beliau habis masa jabatannya di bulan Oktober Tahun 2023,"ungkapnya.

Kemudian, kami ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Lubuklinggau dan Wakil Walikota Lubuklinggau atas dedikasinya selama dua periode bahu membahu-membahu dan berkolaborasi membangun Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Fauzi H Amro Hadiri Safari Jumat NasDem Lubuklinggau, Jabarkan Program Permodalan

"Ini patut kita syukuri kalau pemimpin benar-benar putra daerah merasakan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Nansuko selama dua periode bahwa Kota Lubuklinggau menjadi Kota transit,"katanya.

Sementara Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengucapkan Selamat kepada Partai NasDem berulang tahun yang ke-11, mudah-mudahan semoga apa yang diharapkan, dicita-citakan baik saat ini atau yang akan datang akan dijaba oleh Allah SWT.

H Sulaiman Kohar menjelaskan Partai NasDem ini ada yang mewakili di daerah Legislatif menjadi satu Fraksi di Kota Lubuklinggau dan selama ini sudah bekerjasama Pemkot Lubuklinggau untuk membangun daerah yang kita cintai ini.

"Untuk itu atas kebersamaannya selama ini dari Partai NasDem yang telah mewakili DPRD Kota Lubuklinggau, kami atas nama Pemkot Lubuklinggau dan masyarakat Lubuklinggau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,"katanya.

BACA JUGA:Partai Nasdem Lubuklinggau Konsisten Laksanakan Jumat Berkah

"Mudah-mudahan kedepan Partai NasDem tetap memberikan informasi kepada masyarakat, aspirasi yang diharapkan, apa yang belum dibangun oleh pemerintah dapat diserap oleh konstituen yang ada di DPRD Kota Lubuklinggau,"ungkapnya.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: