Isi Waktu Buka Puasa Ramadan dengan Berenang

Isi Waktu Buka Puasa Ramadan dengan Berenang

Isi waktu ngabuburit dengan berenang di Kolam Renang Sport Center Yadika Lubuklinggau-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Hari keempat puasa Ramadan 1444 Hijiriah, anak-anak hingga remaja di Lubuklinggau memilih untuk berenang sambil menunggu waktu berbuka.

Hal ini terlihat di Kolam Renang Sport Center Yadika Lubuklinggau, terlihat beberapa pengunjung yang memanfaatkan waktu menunggu buka puasa atau ngabuburit dengan berenang.

Penanggung Jawab Kolam Renang Sport Center Yadika Lubuklinggau, Dwi Gentari menuturkan pengunjung yang datang untuk berenang disini ada akan tetapi belum begitu rame seperti biasanya dan kemungkinan di pertengahan puasa yang rame berkunjung kesini, maklum awal puasa.

"Untuk harga tiket berenang disini Senin hingga Jumat Dewasa Rp15 ribu perorang, Anak-anak Rp12 ribu perorang," katanya.

BACA JUGA:Wajib Kesini! Kolam Renang Yadika Lubuklinggau Rekomendasi Healing Awal Tahun 2023

Kemudian harga tiket hari libur Sabtu dan Minggu untuk Dewasa Rp16 ribu sedangkan Anak-anak Rp14 ribu.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya mari mengisi waktu di bulan Ramadan dengan tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani olahraga sambil rekreasi ke Kolam Renang Yadika," himbaunya.

Dwi menambahkan selama bulan Ramadan kolam renang Yadika tetap buka seperi biasa dengan jam operasional Pukul 08.30 WIB dan tutup pukul 16.00 WIB.

Menurutnya, Kolam Renang Sport Centre Yadika Lubuklinggau memiliki kolam renang khusus anak-anak, remaja hingga dewasa dengan berbagai ukuran kedalaman, airnya bersih, kolamnya luas.

BACA JUGA:Bupati Muratara Kesal, Videonya Pukuli Jalan Beredar di Medsos, Akibat Pengerjaan Jalan di Ulu Rawas Asal Jadi

Dikatakannya, kolam renang ini cocok bagi orang-orang yang mau belajar berenang, cocok juga bagi atlit renang yang ingin melatih ototnya.

Selain itu juga ada tempat bermain bagi anak, jadi kolam renangnya cocok untuk semua kalangan baik anak kecil maupun dewasa merupakan kolam renang yang sangat populer di Lubuklinggau. 

"Bagi warga umum di Lubuklinggau banyak memanfaatkan kolam renang dan tempat pemandian wisata air untuk berolahraga, jalan-jalan, liburan dengan anak dan keluarga,"ungkapnya.

Dwi menjelaskan untuk fasilitas di kolam renang ini yakni ember tumpah, permainan anak-anak, kemudian di lokasi kolam renang juga tersedia aneka makanan yang dijajakan pedagang di kios-kios yang sudah disediakan.

BACA JUGA:Buronan Pembunuhan di Muba, 6 Tahun Sembunyi di Lubuklinggau, Ditangkap dalam Kasus Remeh

Lanjutnya, kolam ini selain lokasinya yang relatif mudah diijangkau karena letaknya rata-rata dekat dan didalam kota, rekreasi ke kolam renang juga relatif murah.

"Semoga kolam renang Yadika tetap menjadi pilihan utama masyarakat Lubuklinggau untuk mengisi waktu rekreasi dan olahraganya dan semoga semakin eksis untuk kedepannya," harapnya.

Salah seorang pengunjung kolam renang, Athaya (13) mengatakan,"Kami sengaja berenang disini, untuk nunggu buka puasa, dari Jam 15.00 tadi sudah disini,” katanya.

Athaya juga menuturkan, kegiatan ini juga dimanfaatkannya untuk mengisi hari libur sekolah.

BACA JUGA:Spesial Nasi Briyani Hadir Saat Ramadan di Hotel Dafam Linggau

“Kebetulan saya lagi libur sekolah, jadi sekalian liburan,”ungkapnya.

Senada dengan itu, Salsabilla (17) menuturkan puasa kedua ini agak berat dan banyak sekali cobaannya, ditambah cuaca panas terik yang membuat haus.

“Jadi dari pada bosan di rumah, mending di kolam renang sama temen, setidaknya bisa mengurangi rasa haus dan sembari mengisi libur sekolah,” tutupnya.

Jadi kunjungi sekarang juga Kolam Renang Sport Centre Yadika Lubuklinggau yang beralamat di Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: