Wajib Kesini! Kolam Renang Yadika Lubuklinggau Rekomendasi Healing Awal Tahun 2023

Wajib Kesini! Kolam Renang Yadika Lubuklinggau Rekomendasi Healing Awal Tahun 2023

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Puluhan warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, memilih rekreasi bersama keluarga mengakhiri masa liburan atau healing di Kolam Renang Sport Center Yadika Lubuklinggau, Minggu 1 Januari 2023.

Kota Lubuklinggau merupakan salah satu daerah di Sumatera Selatan (Sumsel) yang cukup rutin melakukan kompetisi renang daerah, bahkan beberapa kolam renang yang sudah berstandar nasional yang bisa dijadkan tempat berlatih dan bertanding oleh para atlet renang.

Kolam renang Sport Centre Yadika Lubuklinggau memiliki kolam renang khusus anak-anak, remaja hingga dewasa dengan berbagai ukuran kedalaman, airnya bersih, kolamnya luas.

Kolam renang ini cocok bagi orang-orang yang mau belajar berenang, cocok juga bagi atlit renang yang ingin melatih ototnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah Hanya dengan E-KTP Bisa Dapat Pelayanan FKTP dan FKRTL di BPJS Kesehatan

Selain itu juga ada tempat bermain bagi anak, jadi kolam renangnya cocok untuk semua kalangan baik anak kecil maupun dewasa merupakan kolam renang yang sangat populer di Lubuklinggau. 

Bagi warga umum di Lubuklinggau banyak memanfaatkan kolam renang dan tempat pemandian wisata air untuk berolahraga, jalan-jalan, liburan dengan anak dan keluarga.

Penanggung Jawab Kolam Renang Sport Center Yadika Lubuklinggau, Dwi Gentari didampingi Alvin mengatakan,"Alhamdulillah pengunjung di awal tahun 2023 di kolam renang ini lumayan banyak dan pengunjung begitu senang berenang disini,"katanya.

"Untuk tiket masuk kolam renang ini yakni dewasa dan anak-anak Rp18 ribu per orang, buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB,"ungkap wanita kelahiran Palembang.

BACA JUGA:Tukang Ojek Pangkalan RS AR Bunda Minta ke Kapolres Prabumulih, Apa yang diinginkan?

Dwi menjelaskan untuk fasilitas di kolam renang ini yakni ember tumpah, permainan anak-anak, kemudian di lokasi kolam renang juga tersedia aneka makanan yang dijajakan pedagang di kios-kios yang sudah disediakan.

Menurutnya, kolam ini selain lokasinya yang relatif mudah diijangkau karena letaknya rata-rata dekat dan didalam kota, rekreasi ke kolam renang juga relatif murah.

"Untuk makanan yang dijual oleh pedagang disini yakni mie instan siap saji, model, bakso serta aneka minuman dingin," ungkapnya.

Salah seorang pengunjung, Eka mengungkapkan refreshing ke kolam renang ini tidak perlu biaya besar.

BACA JUGA:Akhir Tahun 2022, 840 Liter Pertalite dan 4.175 Liter Solar Hasil Gerebek Polsek Lawang Kidul

"Ini rekreasi murah meriah, kita sudah bisa mengajak anak-anak bermain dan di kolam renang ini juga ada arena bermain bagi anak-anak, jadi anak-anak sangat senang,"ungkapnya.

Jadi kunjungi sekarang juga Kolam Renang Sport Centre Yadika Lubuklinggau yang beralamat di Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: