Pengundian Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel Muara Beliti, Siti Maryamah Menangkan Toyota Yaris

Pengundian Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel Muara Beliti, Siti Maryamah Menangkan Toyota Yaris

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti dan Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Surianty foto bersama pemenang Pengundian Grand Prize Tabungan Persirah Periode Tahun 2022 di Auditorium P-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

"Untuk syarat suatu kantor bisa melakukan pengundian harus terpenuhi dari sisi jumlah nasabah dan total saldo tabungan," ungkapnya. 

"Hari ini terbukti tiga kantor Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti - Musi Rawas yakni Muara Beliti, Tugumulyo dan Megang Sakti bisa mengadakan undian sendiri," jelasnya. 

Wendy Dwi Ayu S menambahkan masing-masing kantor dapat mengundi dua unit sepeda motor, laptop, 1 lemari es, tv sedangkan 1 unit mobil Toyota Yaris memang berbagi antara Muara Beliti dan Musi Rawas. 

BACA JUGA:HUT ke-65, Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti Berikan Bantuan ke Ponpes Tahfidz Quran Madinatul Ilmi

"Mudah-mudahan di tahun 2023 kedepan semakin banyak masyarakat Musi Rawas dan Muara Rupit memberikan kepercayaan untuk menabung di Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti dan Bank Sumsel Babel Muara Rupit,"ajaknya.

"Kami karyawan karyawati Bank Sumsel Babel Muara Beliti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat Musi Rawas kepada Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti sehingga kami harapkan masyarakat dapat lebih mengenal, cinta dan sayang kepada Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti berikut produk dan layanannya," harapnya. 

Pemimpinan Bank Sumsel Babel Muara Beliti juga mengajak segenap masyarakat untuk terus  meningkatkan saldo Tabungan baik Pesirah maupun Simpeda, memanfaatkan layanan BSB secara maksimal mulai dari layanan di counter/kantor, E-Channel, termasuk juga counter layanan Syariah di kantor-kantor BSB Konvensional yang dikenal dengan nama Office Channeling (OC) Syariah.

"Jadi walaupun di Bumi Silampari ini kantor layanan Syariah BSB berada di Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Lubuklinggau akan tetapi kantor-kantor konvensional di Muara Beliti dan Muara Rupit juga dapat melayani kebutuhan nasabah secara syariah islam melalui counter OC Syariah,"ajaknya.

BACA JUGA:Bank SumselBabel Cabang Muara Beliti Salurkan CSR

Selanjutnya nasabah dapat datang langsung ke kantor Muara Beliti, Tugumulyo, Megang Sakti ataupun Muara Rupit untuk membuka rekening atau mendapatkan layanan syariah, kami siap membantu. 

"Kami akan terus mempromosikan Bank Sumsel Babel kepada masyarakat Musi Rawas dan Musi Rawas Utara sehingga semakin dikenal,  dicintai,  dan semakin dipercaya oleh masyarakat," tutupnya. 

Pengundian Grand Prize Tabungan Persirah Periode Tahun 2022 untuk hadiah utama mobil dilakukan oleh Bupati Musi Rawas, dan yang memenangkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Yaris atas nama Siti Maryamah Nasabah Capem Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. 

Banyak hadiah yang disediakan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit yakni satu unit mobil Toyota Yaris, sepeda motor Honda Beat, Smart TV, Laptop, Kulkas, kipas angin, mixer dan banyak lagi hadiah lainnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan, Polsek Muara Lakitan Musi Rawas Bangun Gedung SPKT

Hadir Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Sekda Kabupaten Musi Rawas, Staf Ahli Bupati dan Asisten, Kepala Baznas Musi Rawas, Kepala OPD Pemkab Musi Rawas, Kepala Kemenag Musi Rawas atau yang mewakili, Kepala Cabang Bank Sumsel Muara Beliti, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Muara Beliti dan Nasabah Bank Sumsel Babel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: