HUT ke-65, Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti Berikan Bantuan ke Ponpes Tahfidz Quran Madinatul Ilmi

HUT ke-65, Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti Berikan Bantuan ke Ponpes Tahfidz Quran Madinatul Ilmi

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Suryati didampingi Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti foto bersama usai membagikan sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran Madinatul Ilmi--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 tahun dan kegiatan ini juga menggandeng Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Senin 7 November 2022.

Dalam rangkaian HUT Bank Sumsel Babel ke-46 pihaknya membagikan sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran Madinatul Ilmi di Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas

Bantuan sembako diserahkan langsung Pimpinan Bank Sumsel Babel, Wendy Dwi Ayu Suryati dan diterima Pimpinan Ponpes Tahfidz Quran Madinatul Ilmi, Alfi Azyadi. 

Pimpinan Bank Sumsel Babel, Wendy Dwi Ayu Suryati yang akrab dipanggil Wendy mengatakan,"Untuk pemberian bantuan sembako kepada santriwan/santriwati dan pengurus Ponpes dan ini sebagai wujud rasa syukur karyawan Bank Sumsel Babel dalam rangka memperingati HUT ke-65 Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti"katanya.

BACA JUGA:Bank SumselBabel Cabang Muara Beliti Salurkan CSR

“Dalam bantuan ini bukanlah milik kami akan tetapi merupakan titipan Allah SWT kepada karyawan Bank Sumsel Babel. Tolong diterima, bantuan untuk Ponpes Madinatul Ilmi tidak hanya saat ini saja, Insya Allah akan berlanjut untuk kedepannya,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan sosial yang dilaksanakan Bank Sumsel Babel bukan hanya pada saat memperingati HUT saja tapi merupakan kegiatan rutin Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati  (IIPK) Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti. 

“Kami rutin mengadakan baksos keliling ke panti asuhan di Kabupaten Mura khususnya di sekitar Kecamatan Muara Beliti dan kegiatan Baksos Bank Sumsel Babel ditingkatkan dari tahun ke tahun,” jelasnya. 

Dikatakannya, Bank SumselBabel Cabang Muara Beliti memiliki tiga kontor yakni Kecamatan Muara Beliti, Tugumulyo, dan Kecamatan Megang Sakti. Kedepan setiap kantor akan dirutinkan melaksanakan kegiatan Baksos. 

BACA JUGA:HUT ke-65, Sudah Banyak Kontribusi Bank SumselBabel untuk Daerah

“Sebelumnya kita juga melakukan kegiatan baksos lainnya yang pernah dilaksanakan yakni pembagian nasi kotak ke masyarakat sekitar Musi Rawas, tahun depan akan kita tingkatkan baik jumlah kegiatan dan besaran bantuan yang diberikan,” Ia menambahkan. 

"Kami meminta dukungan warga Kabupaten Mura dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dengan bertansaksi perbankan di Bank Sumsel Babel dan menggunakan fasilitas yang tersedia," ungkapnya. 

Wendy menjelaskan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti diresmikan 27 Desember 2021 perkembangannya sangat pesat, terutama penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) hingga Oktober 2022 mengalami peningkatan +-10 persen dibanding tahun sebelumnya. 

"Untuk pembiayaan yang disalurkan tidak hanya KUR namun masih banyak lainnya seperti kredit Serba Guna, Kredit Umum, Kredit  Sejahtera, Kredit Kepemilikan Rumah, dan Kredit Kepemilikan Kendaraan. Sudah banyak developer yang kerjasama dengan Bank Sumsel Babel, masyarakat tidak perlu ragu dengan Bank Sumsel Babel,”jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: