Pengundian Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel Muara Beliti, Siti Maryamah Menangkan Toyota Yaris

Pengundian Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel Muara Beliti, Siti Maryamah Menangkan Toyota Yaris

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti dan Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Surianty foto bersama pemenang Pengundian Grand Prize Tabungan Persirah Periode Tahun 2022 di Auditorium P-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti melakukan Pengundian Grand Prize Tabungan Persirah Periode Tahun 2022 di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Selasa 21 Maret 2023.

Pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah ini dengan mengusung tema Ayo Menabung di Tabungan Pesirah dan Tingkatkan Saldonya. 


Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Surianty saat menyampaikan sambutan pada pengundian pemenang Grand Prize Tabungan Persirah Periode Tahun 2022 di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Selasa 21 Maret 2023.--

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyambut baik kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel kepada masyarakat ini. 

"Kami mengajak kepada masyarakat untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung, dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun,"kata Hj Ratna Machmud. 

"Saya ucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian, sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti,"ungkap Bupati. 

Bupati juga berpesan agar Bank Sumsel Babel terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Kemitraan, Dukung UMKM Musi Rawas

Sementara itu, Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Surianty mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Musi Rawas dan juga Muara Rupit yang telah memberikan kepercayaan dalam bentuk simpanan dana masyarakat terutama berupa Tabungan Pesirah.

"Saat ini kedua cabang dapat melakukan pengundian hadiah, serta kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab dan seluruh jajaran instansi di Kabupaten Musi Rawas dan Muratara  yang selama ini sudah bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel," katanya. 

"Hal ini (red) kemarin terbukti dari setelah satu tahun Bank Sumsel Babel Muara Beliti dan Muara Rupit naik status menjadi kantor cabang di Desember 2021, kedua kantor dapat mengadakan undian tabungan Pesirah sendiri termasuk untuk kantor- kantor Cabang Pembantu yang berada di bawah kantor Cabang Muara Beliti maupun Cabang Muara Rupit.

Kemudian, dimana hal tersebut dapat terwujud dikarenakan syarat dari sisi Jumlah Rekening maupun Saldo telah terpenuhi. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Serahkan 2 Unit Mobil Ambulance ke Pemkab Musi Rawas

Lanjutnya, hal ini juga menunjukkan antusias warga Musi Rawas maupun Musi Rawas Utara untuk menabung di Tabungan Pesirah telah meningkat dalam kurun waktu 1 tahun sejak status kedua kantor naik menjadi kantor Cabang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: