Bank Sumsel Babel Serahkan 2 Unit Mobil Ambulance ke Pemkab Musi Rawas

Bank Sumsel Babel Serahkan 2 Unit Mobil Ambulance ke Pemkab Musi Rawas

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin didampingi Pimpinan Bank Sumsel Babel, Wendy Dwi Ayu Suryati foto bersama usai Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dua unit mobil Ambulance di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas,--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menjadi pembina apel pada kegiatan Apel Pagi Bersama dan Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dua unit mobil  Ambulance dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Senin 9 Januari 2023 Pukul 07.30 Wib.

Penyerahan Bantuan CSR dua unit mobil  Ambulance dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti diserahkan langsung Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin kepada Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud didampingi Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Suryati.


Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dua unit mobil ambulance dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Senin 9 Januari 2023 Pukul 07.30 Wib. --

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan CSR bantuan dua unit mobil ambulance dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti,"kata Hj Ratna Machmud.

"Ini memang visi misi program dari Musi Rawas Mantab, untuk jumlah keseluruhan total ambulance 102 unit mobil ambulance dan mudah-mudahan tercapai janji kita satu desa satu ambulance,"ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin mengatakan,"Kita dalam rangka penyerahan dua unit ambulance kepada Pemkab Mura yang mana intinya Bank Sumsel Babel ini dimiliki oleh seluruh  Kabupaten/Kota termasuk Provinsi di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung,"katanya.

"Musi Rawas sebagai salah satu pemegang saham kita, kedepannya kita perlu bersinergi lebih erat dengan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas,"ungkapnya.

BACA JUGA:Bank SumselBabel Cabang Muara Beliti Salurkan CSR

Menurutnya, Bank Sumsel Babel selain berkontribusi dalam program CSR ini juga memberikan  deviden atas kepemilikan saham Pemkab MURA yang kemudian masuk ke PAD Musi Rawas.

Deviden yang akan diterima Musi Rawas lebih besar dari tahun 2021 seiring dengan meningkatnya bisnis Bank Sumsel Babel di tahun 2022 yang mana melebihi target yang sudah kita rencanakan.

"Poin penting dari sinergi BSB dengan pemerintah dan masyarakat diharapkan dapat membangun Musi Rawas ini secara baik, langkah langkah yang kita lakukan antara lain masuk ke UMKM, pembiayaan pembangunan infrastruktur di daerah dan lain sebagainya,"jelasnya.

"Jadi memang misi Bank Sumsel Babel ini yakni bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah dan bisa menuntaskan kemiskinan serta stunting sehingga Bank Sumsel Babel ingin berpartisipasi aktif karena Bank Sumsel Babel adalah milik masyarakat luas"Ia menambahkan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: