Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United: Live Indosiar, The Guardian Yakin Libas Serdadu Tridatu

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United: Live Indosiar, The Guardian Yakin Libas Serdadu Tridatu

Persiapan sebelum bertanding pemain Bhayangkara FC. -www.instagram.com/bhayangkarafc/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bhayangkara FC akan melakoni pertandingan Liga 1 2022/2023 pekan ke-30 melawan tim Bali United berpeluang berlangsung sengit.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu 11 Maret 2023, dalam jadwal  . mulai pukul 17.00 WIB.

Di beberapa pekan terakhir di Liga 1, tuan rumah Bhayangkara FC berhasil menunjukkan performa impresif. The Guardian (julukan Bhayangkara FC) sukses memetik 5 kemenangan beruntun, yang sekaligus mendongkrak posisi mereka ke peringkat 7 klasemen Liga 1.

Sementara itu, tim tamu Bali United di Liga 1 2022/2023 saat ini menempati peringkat 4 klasemen dengan koleksi 47 poin. Bali tertinggal sangat jauh hingga 18 poin dari PSM Makassar. Sementara jadwal Liga 1 musim ini milik Serdadu Tridatu hanya menyisakan 6 pertandingan saja.

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs PSS Sleman: Laskar Sape Kerrab Minus Lulinha

Di akhir musim, penampilan Bali United justru tengah mengalami penurunan tren performa. Skuad berjuluk Serdadu Tridatu tersebut diprediksi sulit mempertahankan gelar juara Liga 1, meski secara matematis masih punya kans untuk mengejar PSM Makassar di puncak tabel.

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United:

Meski posisi saat ini sudah aman dari ancaman zona merah namun juga relatif sulit naik ke papan atas, kubu Bhayangkara FC diprediksi tetap mengincar kemenangan ketika menjamu Bali United. Apalagi Bhayangkara tengah memiliki tren positif yang turut mendongkrak kepercayaan diri tim.

Di kubu lawan, Bali United yang bisa dibilang hampir dipastikan gagal mempertahankan gelar juara, diprediksi bakal memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda untuk tampil. Hal tersebut turut diisyaratkan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco.

Dikutip dari Antara, Teco mengatakan bahwa hasil laga di sisa musim Liga 1 2022/2023 sudah tidak terlalu penting bagi Bali United. Oleh karenanya, ia bakal melakukan sejumlah eksperimen, serta memberi kesempatan kepada semua pemain.

BACA JUGA:Dorong Penyaluran Rumah Bersubsidi 2023, BSI Hadir di Gema Tapera

"Kami tahu sudah mustahil juara, dan hasil sudah tidak terlalu penting. Kami bisa memberi kesempatan kepada beberapa pemain, termasuk Kadek Arel, [yang debut ketika melawan Persita]," kata Stefano Cugurra Teco, dikutip dari Antara.

Meski demikian, para pemain yang diberi kesempatan diharapkan mampu memberi penampilan terbaik untuk Bali United. Pasalnya, jika banyak kehilangan poin pada sisa laga Liga 1 2022/2023, posisi Serdadu Tridatu bisa kian merosot ke papan tengah.*

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Bali United:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: