Febrio Fadilah Jabat Plt Kadis Perkim Lubuklinggau, Kami Ucapkan Selamat

Febrio Fadilah Jabat Plt Kadis Perkim Lubuklinggau, Kami Ucapkan Selamat

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukan kepada Febrio Fadilah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Lubuklinggau di Ruang Kerja Wakil Wali Kota, Sela--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukan kepada Febrio Fadilah, yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Lubuklinggau.

Febrio Fadilah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Lubuklinggau di Ruang Kerja Wakil Wali Kota, Selasa 28 Februari 2023 sore.

Sebagaimana diketahui, penunjukan Febrio Fadilah sebagai Plt Kadis Perkim, karena kepala dinas sebelumnya, H Trisko Defriyansa telah dilantik menjadi Sekda Kota Lubuklinggau pada Senin 27 Februari 2023.

Febrio Fadilah yang akrab disapa Rio, ada satu lagi pejabat yang ditunjuk sebagai Plt Kadis Perikanan Kota Lubuklinggau. Dia adalah Umarsyah Redho yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Serahkan SK 100 Persen CPNS

Penujukan Plt Kadis Perikanan ini, karena kepala dinas sebelumnya, Dedi Yansyah telah meninggal dunia, Sabtu 25 Februari 2023.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar dalam arahannya mengatakan penunjukan ini sebagai akselerasi, sehingga diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja di OPD terkait.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Dinas PUPR, Ahmad Asril Asri, Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kesuma dan Sekretaris BKPSDM, Medholine SW.

Kami manajemen LINGGAUPOS.CO.ID mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Febrio Fadilah, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, selalu dilindungi dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: