PREDIKSI Liga Inggris: Arsenal vs Everton, Misi Revans The Gunners

PREDIKSI Liga Inggris: Arsenal vs Everton, Misi Revans The Gunners

Ekspresi pemain Arsenal usai menjebol gawang lawan.-twitter.com/Arsenal/-

BACA JUGA:Preview Osasuna vs Athletic Bilbao: Prediksi Copa del Rey 2023, Live on RCTI, Tren Kebangkitan?

Namun, Sean Dyche mengklaim Everton sudah lebih baik, terutama dalam bertahan. Hanya sektor depan yang masih bermasalah. Dalam 5 laga teranyar, Everton hanya mencetak 2 gol.

"Kami sudah bagus dalam bertahan, tetapi yang menjadi masalah sekarang adalah mencetak gol. Bahkan saat kalah 0-2 dari Aston Villa, kami bermain bagus, tetapi gagal memanfaatkan peluang mencetak gol," ujar Dyche, dikutip dari laman Everton.

Usai menumbangkan Arsenal pada awal Februari lalu, performa Everton dalam3 laga sebenarnya tidak terlampau jeblok. Mereka masih mampu unggul 1-0 atas Leeds.

Jika skuad Sean Dyche bermain optimal, bukan tidak mungkin Arsenal kembali kesulitan mencetak gol. Di laga terakhir, Arsenal hanya menang 1 gol saat meladeni Leicester yang bermain bertahan.*

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi PSM Makasar vs Dewa United, Nyaman Di Puncak

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Everton:

Arsenal diprediksi tampil dengan formasi 4-3-3 melawan Everton. Leandro Trossard, diperkirakan kembali menjadi penyerang tengah. Dia bisa didukung oleh Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Sementara Everton di lain pihak diperkirakan tetap bermain dengan skema 4-1-4-1. Neal Maupay, diprediksi tetap jadi penyerang tunggal.

Sean Dyche diperkirakan bakal memainkan 3 gelandang petarung di lini tengah, seperti Abdoulaye Doucoure, Amadou Onana, dan Idrissa Gueye.

Arsenal (4-3-3): Ramsdale; Zinchenko, Magalhaes, Saliba, White; Xhaka, Partey, Odegaard; Martinelli, Nketiah, Saka. Pelatih: Mikel Arteta.

BACA JUGA:Badminton BWF Maret 2023: German Open & All England

  • Info skuad: Jesus (cedera), Elneny (cedera).

Everton (4-5-1): Pickford; Mykolenko, Tarkowski, Coady, Coleman; McNeil, Onana, Gueye, Doucoure, Iwobi; Maupay. Pelatih: Sean Dyche.

  • Info skuad: Calvert-Lewin (cedera), Townsend (cedera), Garner (cedera), Patterson (cedera).

Head to Head (H2H) Arsenal vs Everton:

Dari rekor head to head (H2H), Everton lebih unggul dari Arsenal dengan mencatat 3 kali menang dan 2 kali kalah dalam 5 pertemuan terakhir. Namun, 2 kemenangan The Gunners terjadi di 2 laga terakhir yang berlangsung di Stadion Emirates.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: