Prediksi Elche vs Real Betis: Tuan Rumah Kian Terpuruk?

Prediksi Elche vs Real Betis: Tuan Rumah Kian Terpuruk?

Laga antara Elche vs Betis akan diselenggarakan di Stadion Manuel Martinez Valero, pada Sabtu 25 Februari 2023.-twitter.com/elchecf/-

"Satu-satunya yang kami pikirkan adalah mencoba mengalahkan Elche minggu depan," paparnya.

BACA JUGA:Hacker Asal Lubuklinggau Dihukum di Surabaya, ini Kata Kapolres Lubuklinggau

"Tetapi Anda harus bekerja per pekan, untuk mencoba menambah poin yang diperlukan, yang memungkinkan kami berada setinggi mungkin di klasemen," imbuhnya.

Di sisi lain, tuan rumah Elche mengalami pukulan telak pada laga terakhir. Mereka takluk dari Espanyol, tim yang sejatinya kerap berkutat di papan bawah. Elche gagal mendulang poin usai kebobolan pada masa injury time babak kedua.

Fidel Chaves salah seorang penggawa Elche mengaku kecewa atas hasil menyakitkan itu. Ia tak menampik jika situasi timnya tengah runyam atas kekalahan itu. "Kacau, ini adalah waktu yang sulit, karena (Espanyol) adalah saingan langsung, dan kemenangan akan memberi kami kepercayaan diri," jelasnya selepas laga, dikutip dari Alicanteplaza.

Elche musim ini baru memetik 1 kemenangan, 6 seri, dan 15 kali kalah. Elche juga menjadi tim yang paling sering kebobolan, serta paling jarang mencetak gol. Mereka sudah kebobolan 45 kali, dan sebaliknya baru mencetak 15 gol.

BACA JUGA:Pura-pura Kenal, Pria Bertato Asal Muratara Rampas HP di Lubuklinggau

Di kubu tim tamu, Real Betis sudah melesakkan 29 gol, dan kebobolan 23 kali. Betis mengumpulkan 11 kemenangan, 4 seri, dan kalah 7 kali. Berdasar tren performa tersebut Real Betis layak diunggulkan.*

Perkiraan Pemain Elche vs Real Betis:

Elche bakal kehilangan Jose Angel Cermona yang diganjar kartu merah pada laga terakhir. Absennya pemain sayap tersebut bakal cukup merugikan tim, lantaran ia kerap menjadi andalan.

Musim ini Cermona sudah tampil sebanyak 15 kali. Elche juga belum memastikan apakah Pere Milla, top skor tim dengan 6 gol yang absen sejak awal bulan sudah bisa kembali tampil.

Terlepas dari hal itu, Elche dapat mengandalkan EzequIel Ponce sebagai opsi lini serang. Ia sudah mencetak 3 gol sejauh ini, atau tertinggi kedua di tim. Lini depan Elche masih bisa mengandalkan Gerard Gumbau.

BACA JUGA:Kunker ke Muratara, Lubuklinggau dan Musi Rawas, Kapolda Sumsel Berikan Pesan ke Wartawan

Sementara Betis terancam kehilangan Sergio Canales, pemain yang turut menyumbang 1 gol pada laga terakhir. Pekan lalu, ia ditarik keluar pada pertengahan laga akibat masalah otot. Pemain 32 tahun tersebut kerap menjadi andalan, dan musim ini sudah tampil sebanyak 19 kali.

Betis berpeluang kembali mengandalkan 2 pilar yang nyaris tak tergantikan di lini tengah, yakni Guido Rodriguez dan William Carvarlho.

  • Elche (3-4-3): Edgar Badia; Halibelton Palacios, Enzo Roco, Lisandro Magallan; Helibelton Palacios, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Carlos Clerc; Ezequiel Ponce, Lucas Boye, Fidel Chaves. Pelatih: Pablo Machin.
  • Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Youssouf Sabaly, Luiz Felipe, Victor Luiz, Abner Vinicius; Guido Rodriguez, William Carvarlho; Juan Miranda, Nabil Fekir, Juanmi; Ayoze Perez. Pelatih: Manuel Pellegrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: