Prediksi Elche vs Real Betis: Tuan Rumah Kian Terpuruk?

Prediksi Elche vs Real Betis: Tuan Rumah Kian Terpuruk?

Laga antara Elche vs Betis akan diselenggarakan di Stadion Manuel Martinez Valero, pada Sabtu 25 Februari 2023.-twitter.com/elchecf/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-23 La Liga Spanyol 2022/2023 akan menghadirkan pertandingan Elche vs Real Betis.

Selain tengah memburu persaingan papan atas, Real Betis juga lebih baik dari skor H2H (head to head) untuk itu, hasil pertandingan condong untuk keunggulan tim tamu.

Laga antara Elche vs Betis akan diselenggarakan di Stadion Manuel Martinez Valero, pada Sabtu 25 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Elche jelang kontra Betis bermodalkan kekalahan 0-1 di tangan Espanyol. Dengan kekalahan itu kian membenamkan Elche di dasar tabel alias juru kunci klasemen LaLiga musim ini. 

BACA JUGA:Joan Mir: Bela Repsol Honda, Makin Takut Gagal Kompetitif

Elche baru mendulang 9 poin dari 22 laga, serta defisit 13 angka dari batas aman zona Merah peringkat 17, yang kini ditempati Almeria.

Dilain sisi, Real Betis jelas bakal membidik 3 poin di markas Elche. Los Verdiblancos (julukan Real Betis) yang saat ini menduduki tangga ke-5, terpaut 4 angka dari Atletico Madrid di batas bawah zona Liga Champions (UCL) atau peringkat 4.

Betis di bawah asuhan Pallegrini juga dalam tren positif, usai memetik 2 kemenangan beruntun. Secara total Betis mampu mengemas 3 kemenangan dan 2 kalah, dalam 5 laga terakhir. Pekan lalu Real Betis sukses memetik kemenangan 2-1 atas Real Valladolid. 

Prediksi Elche vs Real Betis:

Real Betis bakal tampil percaya diri saat bertandang ke markas Elche. Terlebih kemenangan pada pekan sebelumnya seolah menjadi sinyal kebangkitan bagi Betis. Hasil maksimal atas Valladolid pekan lalu tercatat sebagai kemenangan kandang pertama bagi Los Verdiblancos, pada putaran kedua Liga Spanyol 2022/2023.

BACA JUGA:Resmikan Gedung Reskrim, AKBP Harissandi: Jangan Sampai Lapor Hilang Kambing, Justru Hilang Sapi

"Kami telah mengambil 3 poin yang sangat penting bagi kami, untuk menang lagi di kandang," ucap pelatih Manuel Pellegrini usai kemenangan Betis atas Valladolid, dikutip dari Alairelibre.

Dalam laga tersebut kubu Betis sejatinya mendapat perlawanan yang cukup berat. Mereka digempur oleh 17 tembakan (3 on target) dari Valladolid, dengan penguasaan ball possession lawan mencapai 56 persen.

Terlepas dari hal itu, Pellegrini langsung meminta skuadnya fokus menatap laga kontra Elche. Entrenador yang pernah menukangi Real Madrid dan Man City itu enggan sesumbar terkait peluang menembus zona Liga Champions. Ia hanya meminta timnya fokus pada setiap pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: