Liga Konferensi: Prediksi Fiorentina vs Braga, Leg 2 UECL, Live TV Mana?

Liga Konferensi: Prediksi Fiorentina vs Braga, Leg 2 UECL, Live TV Mana?

Jelang laga Fiorentina vs Braga.-twitter.com/acffiorentina/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Fiorentina akan menjamu Braga dalam leg kedua play-off UECL (UEFA Conference League) 2022/2023.

Laga antara Fiorentina vs Braga akan dihelat di Stadion Artemio Franchi, Italia, pada Jumat, 24 Februari 2022 mengunggulkan La Viola (julukan Fiorentina). Selain diunggulkan lolos ke babak 16 besar, La Viola memiliki peluang besar menang di kandang. 

Karena di leg 1 lalu, Fiorentina menang telak 0-4 atas Braga.Dengan hasil ini, Fiorentina diprediksi lolos ke babak 16 besar UECL 2022/2023. 

Situasi itu membuat Braga wajib menang dengan selisih 5 gol agar bisa lolos secara otomatis, atau menang 4 gol untuk memaksakan laga berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti. Namun, peluang Braga terbilang kecil karena leg 2 play off UECL 2022/2023 akan berlangsung di kandang Fiorentina. 

BACA JUGA:Liga Europa: Prediksi PSV Eindhoven vs Sevilla, Misi Bangkit Tuan Rumah

Prediksi Fiorentina vs Braga:

Keunggulan 4 gol di leg 1 membuat Fiorentina berada di atas angin. Apalagi, La Viola bermain di kandang dalam pertandingan leg 2, Jumat pekan ini.

Meski begitu, gelandang Fiorentina Riccardo Saponara mengatakan timnya harus tetap bekerja keras. Menurut Saponara, La Viola tetap wajib meraih kemenangan di leg 2 agar meningkatkan kepercayaan diri pemain.

"Kami bermain sangat bagus di leg pertama, bahkan sebelum Braga bermain dengan 10 orang. Namun, kami tidak boleh puas [unggul 4-0], dan tetap bekerja keras [di leg 2]," kata Riccardo Saponara, dikutip dari laman resmi UEFA.

Kendati tampil apik di UEFA Conference League 2022/2023, Fiorentina mendapat hasil yang buruk di Serie A 2022/2023. Mereka berada di papan bawah karena tidak pernah menang dalam 6 laga terakhir liga. Performa buruk La Viola di liga domestik bisa saja menjadi celah bagi tim tamu.

BACA JUGA:Prediksi Union Berlin vs Ajax Amsterdam: Playoff UEL 2023 Leg 2, H2H, Live TV

Braga di lain pihak akan berusaha bangkit. Tim Portugal tersebut bakal berupaya untuk membalas kekalahan telak di leg 1, meski lolos ke 16 besar UECL 2022/2023 terlihat sulit dicapai.

Dibandingkan tim-tim lain di babak play off 16 besar UECL 2022/2023, peluang Braga untuk lolos adalah yang paling kecil. Defisit 4 gol yang harus mereka kejar di markas lawan adalah alasannya.

Namun, Braga punya modal yang bagus karena berhasil mengalahkan Arouca 2-0 di Liga Portugal, awal pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: