Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United: Adu Gengsi Sesama Tim London

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United: Adu Gengsi Sesama Tim London

Persiapan akhir pemain Tottenham Hotspur.-Twitter.com-

LINGGAUPOS.POS.CO.ID - Tottenham Hotspur akan menjamu West Ham United dalam jadwal EPL 2023.Duel keduanya akan menjadi laga penuh gengsi antara sesama tim London. 

Derbi Tottenham Hotspur vs West Ham United ini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium Minggu 19 Februari 2023, pukul 23.30 WIB.

Jelang laga nanti, kedua tim berada dalam kondisi berbeda. Spurs datang dengan catatan minor 2 kekalahan beruntun.

Setelah dihajar Leicester City, Sabtu 11 Februari 2023 lalu, tim asuhan Antonio Conte kembali kalah saat melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions 2023, Rabu 15 Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Prediksi Atalanta vs Lecce: Peluang Raih Runner-up

Di kubu seberang, West Ham punya catatan lebih bagus. Mereka tak terkalahkan di 4 pertandingan terakhir, termasuk ketika menyingkirkan Derby County di ajang Piala FA.

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United:

Penampilan Spurs akhir-akhir ini memang cenderung inkonsisten. Dari 10 laga terakhir semua kompetisi, Harry Kane dan kolega meraih hasil 5 kemenangan dan tumbang kali. Sialnya, 2 dari 5 kekalahan itu terjadi di 2 pertandingan terakhir.

Cristian Stellini, asisten pelatih Antonio Conte, menyatakan bahwa respons positif harus ditunjukkan skuad Spurs di laga berikutnya melawan West Ham.

Kemenangan wajib diraih untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini Spurs ada di peringkat 5 dengan 39 poin, tertinggal 2 poin dari Newcastle United di posisi 4.

BACA JUGA:Prediksi Ligue 1: PSG vs Lille, Awas Tergelincir

"Saya ingin melihat reaksi dari para pemain mulai dari awal pertandingan. Menit pertama akan menjadi sangat penting bagi kami karena akan menunjukkan kemauan kuat kami untuk memberikan yang terbaik," kata Stellini dalam konferensi pers pralaga.

Di kubu seberang, West Ham punya rekor apik: tak terkalahkan di 4 laga terakhir, dengan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang. Khusus di EPL, The Hammers tak terkalahkan di 3 laga terakhir. Hasil itu menunjukkan grafik peningkatan setelah mereka gagal menang di 7 laga EPL sebelumnya dan hanya meraih 1 poin.

Menghadapi lawan yang sedang dalam kondisi kurang bagus, David Moyes tak mau merasa jemawa. Kewaspadaan tinggi akan tetap ditampilkan oleh West Ham. Pasalnya, Spurs tentu berhasrat bangkit di laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: