Jadwal Liga 1: Prediksi Borneo FC vs Persikabo 1973, Momen Kebangkitan Pesut Etam

Jadwal Liga 1: Prediksi Borneo FC vs Persikabo 1973, Momen Kebangkitan Pesut Etam

Diego Michael, pemain Borneo FC.-Instagram.com-

“Setelah hasil ini, kami akan berusaha lebih keras. Saya berharap performa apik bisa konsisten. Serta pemain yang absen sudah bisa tampil pada pekan selanjutnya,” ujarnya.

BACA JUGA:Ini 8 Indomaret di Lubuklinggau yang Menjadi Korban Pencurian Komplotan dari Palembang

Penyelesaian akhir juga jadi masalah Persikabo. Di laga terakhirnya kontra Madura, Laskar Padjajaran menekan pertandingan dengan 61 penguasaan bola. Dari situasi itu, Persikabo cuma bisa menceploskan 5 tembakan dan 3 on target. Sebaliknya, Madura yang hanya menceploskan 5 tembakan dan 2 on target tampil lebih efektif.

“Pemain sudah coba menekan, Cuma kami tidak bisa mencetak gol. Mereka [Madura] melakukan serangan balik dan berbuah gol,” ucap pelatih Persikabo, Aidil Sharin dilansir dari laman LIB.

Aidil Sharin belum mempersembahkan kemenangan dari 6 laga selama ia ditunjuk mengantikan Djajang Nurjaman. Sang juru taktik hanya menuai 2 seri dan menelan 4 kekalahan. Namun, Aidil yakin, 3 poin akan segera datang.

“Tapi saya percaya percaya pada rezeki, kami tetap coba, di latihan di game, saya dan pemain tetap semangat, Insya Allah dengan kerja keras rezeki itu akan datang,” terangnya.*

BACA JUGA:Komplotan Pencuri di Indomaret Lubuklinggau Sudah Dituntut Jaksa, ini Tuntutannya

Perkiraan Pemain Borneo FC vs Persikabo 1973:

Borneo FC masih berharap pada pemulihan Kei Hirose yang mengalami cedera usai melawan Persebaya awal bulan lalu. Pesut Etam juga berharap pada Matheus Pato yang sempat tak terlihat di susunan pemain laga terakhir. 

Terlepas dari hal itu, Borneo masih dapat mengandalkan Bustos yang telah kembali untuk mengomandoi lini tengah. Stefano Lilipaly yang di laga terakhir dipasang sebagai false nine, dapat kembali ke posisi aslinya andai Pato dapat kembali dimainkan.

Sementara itu, Persikabo terancam kehilangan Guntur Triaji, Tegar Infantri, dan Komarodin yang sama-sama menggenapi kartu kuningnya di laga terakhir. Di luar itu, Persikabo masih berharap pada duo penyerang baru Silvio dan Pedro Henrique yang sama-sama telah membuka keran golnya.

  • Borneo FC (4-2-3-1): Angga Saputra; M Rachman, Diego Michiels, Julio Cesar, Fajar Fathur; Andy Harjito, Hendro Siswanto; Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly, Adam Alis; Matheus Pato. Pelatih: Andre Gaspar.

BACA JUGA:Ada Bekas Jeriken dan Bau Bensin, ASN Pemilik Mobil Kebakaran Lapor Polisi

  • Persikabo 1973 (4-3-3): Syahrul Fadillah; Alfin Tuassalamony, Lucao, Andy Setyo, Syahrul Lasinari; Roni Sugeng, Munadi , Bruno Dybal; Ryan Kurnia, Silvio, Pedro Henrique. Pelatih: Aidil Sharin.

Head to Head (H2H) Borneo FC vs Persikabo 1973:

Head to head kedua tim menunjukan hasil seimbang. Borneo dan Persikabo sama-sama mengalahkan 2 kali dalam 5 pertemuan terakhir. Namun, bentrok terakhir keduanya di paruh pertama musim ini dimenangkan Persikabo.

  • 03/09/22 Persikabo vs Borneo 3-2
  • 07/02/22 Borneo vs Persikabo 2-0
  • 17/10/21 Persikabo vs Borneo 3-0
  • 06/12/19 Borneo vs Persikabo 4-1
  • 01/09/19 Persikabo vs Borneo 2-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Borneo FC

  • 12/02/23 Persis vs Borneo 1-1
  • 08/02/23 Dewa United vs Borneo 1-0
  • 03/02/23 Persebaya vs Borneo 3-2
  • 30/01/23 Borneo vs Persik 2-0
  • 26/01/23 Persib vs Borneo 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: